Barcelona Kehilangan Iniesta dan Mathieu karena Cedera

62

redaksi.co.id – Barcelona Kehilangan Iniesta dan Mathieu karena Cedera

Gelandang sekaligus kapten tim FC Barcelona Andres Iniesta akan absen selama 2 pekan setelah mengalami cedera lutut dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol di markas Sevilla pada Senin dinihari WIB, 15 Agustus 2016.

Dia harus meninggalkan lapangan pada menit ke-36 menyusul hadangan bek Sevilla Mariano Ferreira Filho, mendapat perawatan selama 10 menit setelah Jeremy Mathieu digantikan karena masalah pada otot paha belakangnya.

Barca mengatakan dalam pernyataannya bahwa Iniesta akan absen setidaknya selama 2 pekan, sehingga dipastikan absen pada pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol yang akan dimainkan pada pertengahan pekan ini ditambah dua pertandingan pertama La Liga Spanyol musim ini, saat menjamu Real Betis dan bertamu ke markas Athletic Bilbao.

Sementara itu, Mathieu, pemain asal Prancis, akan absen selama 3 pekan. Rekrutan baru Lucas Digne, yang melakukan debutnya ketika dia menggantikan Mathieu, berpeluang tampil untuk pertama kalinya di pertandingan kompetitif pada Rabu setelah didatangkan dari Paris Saint-Germain.

Denis Suarez kemungkinan mengisi posisi Iniesta untuk leg kedua melawan Sevilla, meskipun pelatih Luis Enrique juga berpeluang memilih memainkan rekrutan baru Andre Gomes atau Rafinha yang absen pada sebagian besar musim lalu karena cedera lutut.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!