Sophia Latjuba: Toilet Terminal 3 Ultimate Jorok

redaksi.co.id - Sophia Latjuba: Toilet Terminal 3 Ultimate Jorok Belakangan ini, Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hattamenjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya belum lama diresmikan, Terminal 3...

22 0

redaksi.co.id – Sophia Latjuba: Toilet Terminal 3 Ultimate Jorok

Belakangan ini, Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hattamenjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya belum lama diresmikan, Terminal 3 Ultimateini banjir akibat hujan deras. Dan baru-baru ini, Sophia Latjubajuga mengeluh dengan fasilitas yang ada di terminal yang disebut-sebut akan menyaingi Bandara Changi ini.

“Dear Angkasa Pura, ini adalah toilet baru di terminal baru,joroknya luar biasa (toilet2nya tidak bisa diflush). Banjir di luar terminal maupun di dalam. Tunggu bagasi lebih dari dua jam. Lumayan anarkis lalu lintas manusia diluar,” tulis wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini sebagai keterangan foto.

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on Aug 14, 2016 at 3:04am PDT

Pada postingan foto tersebut, terlihatlantai salah satu toilet diTerminal 3 Ultimatebasah. SophiaLatjubapun menyarankan agarTerminal 3 Ultimatetidak dibuka jika memang belum siap untuk beroperasi.

“Kalau Terminal 3 belum siap beroperasi dalam keadaan tidak merugikan para penumpang, jangan dibuka dulu dong,” lanjut SophiaLatjuba.

Tak ayalpostinganfoto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. “Demi kejar setoran mungkin,” ujar akunrudi_praseno. “Memang terlalu dipaksakan,” tulis akunbelinda_dian1. “Garuda delay 3 jam lebih gara-gara Bandara Ultimate terlalu dipaksakan untuk beroperasi,” sahut akunadehartmann.

Berbeda dengan Sophia Latjuba, beberapa netizenmempunyai pendapat lain perihal joroknyatoilet diTerminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hattaini. “Terkadang begitulah karakter orang-orang sekitar kita. Nggak peduli sama orang lain!!!” ujar akundiden_de. “Mungkin ada yang belum terbiasa pake toilet yang duduk jadi airnya muncrat-muncrat,” ungkap akunjulisantrya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!