Merasa Gemuk, Aurel Hermansyah Dikritik Netizen

redaksi.co.id - Merasa Gemuk, Aurel Hermansyah Dikritik Netizen Bagi seorang wanita, penampilan merupakan hal yang sangat penting. Dan mempunyai bentuk badan yang langsing merupakan idaman bagi...

16 0

redaksi.co.id – Merasa Gemuk, Aurel Hermansyah Dikritik Netizen

Bagi seorang wanita, penampilan merupakan hal yang sangat penting. Dan mempunyai bentuk badan yang langsing merupakan idaman bagi setiap wanita. Hal tersebut juga berlaku bagi Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, semasa kecil AurelHermansyahmempunyai tubuh yang agak gemuk. Akan tetapi saat beranjak dewasa, penampilan Aurelbenar-benar berubah. Gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini terlihat cantik mempunyai tubuh yang langsing.

A photo posted by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on Aug 14, 2016 at 8:49am PDT

Walaupun mempunyai bentuk badan yang langsing, akan tetapi Aurelmerasa jika dirinya masih gemuk. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satupostingan foto yang ada di Instagramnya.

“Gemuk,” tulis Aurelsebagai keterangan foto. Pada postinganfoto tersebut, tampak Aurelmengenakan tank top berwarna putih yang dipadu dengan rok berwarna hitam. Tak ayal foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

A video posted by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on Aug 5, 2016 at 1:41am PDT

“Kurus itu,” tulis akunfina_huang. “Seperti ini dibilang gendut bagaimana gue??” ujar akunathasia03. “Dimana letak gendutnya ini, yaelaaaah. Banyak mengeluh hidup lu,” ungkap akun_bebbbdi. “Rel segitu si kurus astaghfirullah. Bener dah jangan kurus-kurus jelek cewe kekurusan,” sahut akunfriscillalie.

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyahjuga dikritik netizengara-gara model rambutnya. “Bagus sih tapi sayang rambut sambungan,” ujar akun giceylla.viandra. “Bagus rambutnya tapi sayang sambungan,” tulis akun yenny4377. “Cantiknya dioperasi,” kata akun lysammp.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!