Promo Album Baru, Afgan Gelar Tur Tiga Negara

redaksi.co.id - Promo Album Baru, Afgan Gelar Tur Tiga Negara Solois Afgan Syahrezamemang sedang berada di puncak karirnya sebagai pernyanyi. Memanfaatkan momentum tersebut, Afgan berencana menggelar...

19 0

redaksi.co.id – Promo Album Baru, Afgan Gelar Tur Tiga Negara

Solois Afgan Syahrezamemang sedang berada di puncak karirnya sebagai pernyanyi. Memanfaatkan momentum tersebut, Afgan berencana menggelar konser tur pertamanya setelah berkarir sekitar delapan tahun.

Konser yang bertajuk Sides tersebut juga dijadikan Afgan sebagai ajang promosi album terbarunya yang juga diberi judul Sides. Setelah sukses di Bandung pada 15 Mei 2016 lalu, kota berikutnyayang akan disinggahi pria berkacamata tersebut adalah Medan, pada 27 Agustus 2016 mendatang.

“Setelah bikin konser tunggal tahun lalu, banyak fans yang meminta untuk diadakan konser sekelas konser tunggal di luar Jakarta. Yang saya pilih dalam tur adalah kota yang sangat besar fansnya,” ungkap Afgan saat konferensi pers Sides Tour 2016 di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Setelah Medan, beberapa kota yang akan kedatangan Sides Tour Afgan antara lain Balikpapan pada 30 September, Makassar pada 29 Oktober, dan Surabaya pada 26 November 2016. Di sela-sela waktu tersebut, Afgan juga akan menggelar konser di dua negara tetangga, yaitu Malaysia pada 3 September dan Singapura pada 20 November 2016.

Dalam rangkaian konser yang padat tersebut, Afgan berjanji akan menyuguhkan sesuatu yang berkesan. Selain mempersiapkan aksi panggung secara serius, Afgan juga berjanji untuk membawakan beberapa lagu terbarunya dari album Sides.

“Bedanya, akan nyanyikan beberapa lagu dari (Album) Sides ini. Sides kan artinya sisi lain, jadi di tur ini akan saya tampilkan sisi lain saya yang belum ditampilkan sebelumnya,” tambahnya.

Menggandeng beberapa penyanyi seperti Yura Yunita dan Gita Gutawa dalam tournya ini, Afgan pun berharap bisa memberikan sesuatu yang berkesan bagi para penonton yang hadir. Di samping itu, Afgan juga ingin rangkaian konsernya nanti bisa memberikan sebuah inspirasi baru bagi pelaku musik tanah air untuk terus menyuguhkan karya terbaiknya.

“Harapannya semoga bisa ngasih pertunjukan worthed biar orang beli tiket enggak nyesel. Bisa menginspirasi penonton dan musisi lainnya juga saat nonton konser gue karena setiap gue nonton konser, pasti gue terinspirasi,” papar AfganSyahreza.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!