Alasan Reza Rahadian Tertarik Main Film Firegate

redaksi.co.id - Alasan Reza Rahadian Tertarik Main Film Firegate Reza Rahadianmengaku tertantang bermain di film Firegate. Terbiasa berakting dengan genre drama, kemudian juga komedi, Reza kini...

17 0

redaksi.co.id – Alasan Reza Rahadian Tertarik Main Film Firegate

Reza Rahadianmengaku tertantang bermain di film Firegate. Terbiasa berakting dengan genre drama, kemudian juga komedi, Reza kini berkutat dengan genre berbeda dibanding film-film yang pernah ia bintangi.

Firegate, film karya sutradara Rizal Mantovani yang akan dirilis tahun ini mengangkat genre supernatural adventure yang disebut-sebut belum pernah diangkat di layar lebar Indonesia. “Buat saya pribadi ini genre yang baru bagi saya, supernatural adventure. Dari film-film yang pernah saya mainkan, ini yang berbeda, ceritanya menarik banget,” ucap Reza Rahadiandi acara Popcon Asia di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (14/8/2016).

Ketertarikan Rezaterlibat di film Firegatesemakin bertambah saat mengetahui ada unsur fantasi dan imajinasi di dalamnya. Bintang film RudyHabibie ini juga mengakui bahwa hal yang dihadirkan Firegate sangat memuaskan dalam tahap produksinya.

“Saya, kalau dengan nama fantasi selalu membuat saya tertarik. Sangat tertarik karena Supernatural, ada drama thrillernya, ada horornya dan imajinasi yang luar biasa makanya saya tertarik,” kata Reza.

Film Firegate mengangkat cerita misteri di balik Piramida Gunung Padang yang ditemukan pada 2011 lalu. Gunung Padang sempat membuat dunia terkejut lantaran ditemukannya bangunan jenis piramida berumur lebih dari 4500 SM.

Tak pelak piramid Gunung Padang disebut-sebut lebih tua dibandingkan piramida yang ada di Mesir. Berangkat dari kisah ini lah, rumah produksi Legacy Pictures tertarik mengangkatnya ke layar lebar. Rencananya, film Firegate akan rilis di seluruh bioskop Indonesia pada 23 November 2016 mendatang.

Film Firegatediproduseri Robert Ronny dengan dibintangi Reza Rahadian yang berperan sebagai wartawan bernama Tomo Gunadi, Julie Estelle berperan sebagai Arni yang berprofesi sebagai arkeolog, sedangkan Dwi Sasono berperan sebagai Guntur Samudra selaku praktisi ahli spiritual dan Ray Sahetapy yang berperan sebagai profesor arkeolog bernama Theo Wirawan.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!