Selfie dengan Anies Baswedan, Sophia Latjuba Dianggap Serasi

redaksi.co.id - Selfie dengan Anies Baswedan, Sophia Latjuba Dianggap Serasi Aktivitas SophiaLatjuba tidak hanya syuting sinetron. Ibu dua anak ini diketahui juga memilik passionuntuk bidang seni...

35 0

redaksi.co.id – Selfie dengan Anies Baswedan, Sophia Latjuba Dianggap Serasi

Aktivitas SophiaLatjuba tidak hanya syuting sinetron. Ibu dua anak ini diketahui juga memilik passionuntuk bidang seni lainnya.

Salah satunya pembacaan puisi atau sajak. Itulah yang ditunjukkan Sophie, sapaan akrabnya, saat menerima tawaran sebuah majalah berita, yang menggelar acara pembacaan sajak ChairilAnwar, Senin (15/8/2016) malam di Jakarta.

SophiaLatjuba sempat mengunggahfotonyasedang beraksi membacakan sajak penyair legendaris itu, di akunInstagrampribadinya, Senin malam. Dengan mengenakan blus hitam tanpa lengan serta rok indah dan highheelsopentoe, SophiaLatjubatampak anggun duduk dan memegang kertas sajak yang dibacakan.

Namun, bukan foto itu sejatinya yang menarik perhatian netizen. Ibu dua anak ini juga mengunggahsebuah framefoto dirinya berposedengan AniesBaswedan. Dari posenya tampak ini adalah kemasan selfie. Hanya berdua, SophiaLatjubadan AniesBaswedansemringahmenghadap kamera.

Lewat tengah malam atau Selasa dinihari Sophiemengunggahfoto ini. Tapi sudah bisa menjaring lebih dari 4.000 likes. Komentar punberagam diterima kekasih AriehNOAH ini.

Pemilik akun @torang25 menulis, “Cocok dan serasi”. Sementara @nj_1905 memuji mantan mendikbuditu. “@aniesbswedangantengnyaaaa.

Namun, ada pula yang demikian serius mengomentari fotospontan Sophieini. Mereka rupanya masih baperdengan fakta bahwaAniesBaswedan dicopot dari jabatan menteri pada reshufflekabinet Presiden Jokowi, beberapa waktu lalu. Ada yang mengaitkan dengan kebijakan mendikbudbaru soal fulldayschool.

pasti udhdisampaikan k @sophia_latjuba88 keresahan sekolah fullday ygbs bikin edun itu. banyak artis yg satu suara jg kok menolak kebijakan itu. Pak Aniesbersuara dong,” tulis sri_s81.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!