Afgan Akhirnya Terbuka Soal Pendampingnya

112

redaksi.co.id – Afgan Akhirnya Terbuka Soal Pendampingnya

Penyanyi AfgansyahReza memang masih tampak nyaman dengan kesendiriannya. Jarang terlihat ditemani seorang gadis spesial yang menemani kegiatannya, tiba-tiba Afgan mengumumkan sudah memiliki tiga orang wanita yang akan mendampinginya.

Namun tiga nama wanita yang dimaksud Afgan bukanlah pendamping hidup, melainkan pendampingnya dalam menggelar tur konser Sides 2016. Afgan memastikan, Rossa, Yura Yunita dan Gita Gutawa secara bergantian mendampinginya dalam tur lima kota di Indonesia.

Dalam rangka promo album terbarunya, Afganmenggelar sebuah tur konser yang bertajuk Sides Tour 2016. Dalam tur tersebut terpilih lima kota yaitu Bandung, Medan, Balikpapapn, Makasar dan Surabaya sebagai tempat pergelaran. Nantinya, secara bergantian tur Afgan dimasing-masing kota akan didampingi oleh tiga penyanyi wanita tersebut.

Nama Rossa sudah terlebih dahulu mendampingi Afgan saat menggelar tur pertamanya di Bandung pada Mei 2016 silam. Nantinya, Rossa juga lah yang menemani Afgan saat tampil di Medan pada 27 Agustus mendatang.

“Kalo bintang tamu per kota beda-beda. Nanti di Medan ada Rossa.Makassar ada Yura Yunita, di Balikpapan ada Gita Gutawa,” ucap Afgan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Tiga nama tersebut menurut Afgan cukup mumpuni untuk diikut sertakan dalam turnya hingga akhir 2016 nanti. Namun sayang, sosok penyanyi Raisa yang terlibat langsung di album Sides berhalangan lantaran masalah waktu.

“Saya sebenernya pengen Raisa juga, tapi karena schedule yang engga ketemu-ketemu jadi saya hubungin temen-temen yang deket aja,” ujar Afgan.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!