MU Segera Depak 5 Pemain Muda

redaksi.co.id - MU Segera Depak 5 Pemain Muda Manchester United (MU) diprediksi bakal mendepak 5 pemain muda mereka menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Lima...

34 0

redaksi.co.id – MU Segera Depak 5 Pemain Muda

Manchester United (MU) diprediksi bakal mendepak 5 pemain muda mereka menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Lima pemain muda ini bakal dipinjamkan ke klub lain demi mendapatkan jam bermain lebih banyak di Liga Inggris atau liga lainnya.

Prediksi ini diungkap manajer MU U-23, Warren Joyce. Dia menilai beberapa talenta muda MU bakal segera dipinjamkan. Mereka adalah Cameron Borthwick-Jackson, Timothy Fosu-Mensah, Sam Johnstone, James Wilson dan James Weir.

Pemain-pemain muda ini diyakini sulit mendapatkan tempat di skuat asuhan Jose Mourinho musim ini. Sebelumnya, empat pemain sudah didepak MU.

Guillermo Varela dan Adnan Januzaj dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt dan Sunderland. Sedangkan Paddy Mc Nair dan Donald Love dijual murah ke Sunderland dengan transfer gabungan 5,5 juta pounds.

“Saya prediksi beberapa pemain lagi bakal dipinjamkan dalam beberapa pekan ini,” kata Joyce seperti dikutip situs resmi MU.

“Pemain-pemain itu juga sudah siap untuk dipinjamkan. Mereka ingin unjuk gigi sejak sekarang. Saat bursa transfer ditutup, Anda tahu apa yang kamu dapatkan,” ujarnya, menambahkan.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!