Valencia Siap Mendaratkan Suarez dan Hernanes

57

redaksi.co.id – Valencia Siap Mendaratkan Suarez dan Hernanes

Valencia masih akan mendaratkan pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada akhir Agustus ini. Hal ini terkait dengan banyaknya gelandang klub La Liga Spanyol itu yang angkat kaki.

Valencia telah melepas beberapa pemain andalannya ke klub lain seperti Danilo Barbosa, Andre Gomes dan Javi Fuego. Untuk mengatasi kepergian mereka, manajemen Valencia menargetkan kedatangan pemain baru.

Pelatih Pako Ayestaran telah mengkonfirmasi minatnya untuk mendatangkan gelandang Watford Mario Suarez dan gelandang Juventus Hernanes. “Saya ingin mendatangkan mereka mengingat banyak pemain Los Che yang pindah musim ini,” katanya dikutip dari Football Espana, Selasa (16/8).

Hernanes dinilai efektif karena kerap membela Juventus. Hernanes sudah merumput bersama Bianconerri sebanyak 200 kali dan bermain 27 kali bersama Timnas Brasil.

Sedangkan Suarez dinilai cocok karena sudah menghabiskan lima tahun bersama Atletico Madrid hingga berhasil memenangkan titel La Liga pada 2014.

Dikutip dari Football Espana, kedua pemain tersebut nantinya mereka akan dipinjam selama satu musim terlebih dahulu termasuk dengan opsi pembelian. Mengingat kondisi ekonomi Valencia yang tidak menentu.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

loading...

Comments

comments!