Baru Pacaran, Kendall Jenner Sudah Patah Hati

redaksi.co.id - Baru Pacaran, Kendall Jenner Sudah Patah Hati Kendall Jennerbaru saja memulai cintanya dengan rapperA$AP Rocky, namun ia harus menelan pil pahit saat keluarga Rockytak...

18 0

redaksi.co.id – Baru Pacaran, Kendall Jenner Sudah Patah Hati

Kendall Jennerbaru saja memulai cintanya dengan rapperA$AP Rocky, namun ia harus menelan pil pahit saat keluarga Rockytak menerimanya dengan baik. Belum lama ini Rockypun kepergok kembali berkencan dengan mantan kekasihnya.

Ibu tiri Rocky melontarkan komentar tak sedap terkait hubungan anaknya dengan Kendall Jenner. Melansir Hollywoodlife, seorang sumber mengatakan jika Kendall tak cukup baik untuk Rocky.

“Kendall benar-benar terluka dengan pernyataan ibu tirinya (Rocky) yang mengatakan dia tak cukup baik untuk anaknya. Ibunya menebak persahabatan mereka dan merasa Kendall tak layak,” katanya.

Secara terang-terangan ia pun mengatakan jika tak suka melihat hubungan Kendall Jenner dan Rakim Mayers yang lebih dikenal dengan nama A$AP Rocky. “Saya sudah mendengar jika dia berkencan dengan Kendall dan saya tidak menyukainya. Saya tidak ingin dia diseret kedalam drama keluarganya, dia terlalu baik untuk itu,” katanya kepada Dailymail.

“Semua yang saya dengan tentang keluargaKardashian membuat saya berpikir, mereka adalah keluarga yang buruk untuk Rakim,” lanjutnya. Terkait pernyataan tersebut, A$APRockypun mencoba menenangkan Kendall dan mengatakan jika ibunya hanya mencoba membuat masalah.

Nampaknya hubungan Kendall Jennerdan A$AP Rockytak akan berjalan dengan baik. Kendallpun harun harus berpikir ulang, jika ingin melanjutkan hubungan ini sebelum semua waktunya terbuang sia-sia.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!