OPPO F1s Terjual Setiap Menit

73

redaksi.co.id – OPPO F1s Terjual Setiap Menit

Sejak kehadirannya di Indonesia secara resmi pada 3 Agustus lalu, ponsel cerdas yang memiliki jargon Selfie Expert itu menjadi incaran para penikmat gawai di Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan, menurut perusahaan bercabang di Tangerang, F1s terjual per menit.

F1s terjual secara menakjubkan, setiap satu menit, satu ponsel F1s terjual di pasaran, ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang memiliki animo diluar dugaan perusahaan dalam mengantongi gawai yang berbekal kamera depan 16MP tersebut.

Ivan juga mengungkapkan, animo dan sambutan hangat untuk setiap ponsel yang dikeluarkannya menjadikan perusahaan bermarkas di Cina tersebut termotivasi untuk memberikan inovasi anyar tiap serinya.

Pihak OPPO mengatakan, pada hari pertama peluncuran, F1s sudah dipesan sebanyak 1818 unit, dan per satu menit satu ponsel terpesan. Hingga berita ini dilaporkan, pencapaian F1s telah melebihi angka 10.000 unit penjualan secara pre-order maupun langsung, serta 17.000 unit terpesan pada periode 3-10 Agustus.

Dengan fitur anyar berupa, Beautify 4.0 yang diklaim mampu membuat hasil jepretan foto lebih natural menjadi daya tarik utama gawai tersebut laris dipasaran. Gawai berbekal RAM 3GB dan ROM 32GB tersebut juga dibekali pemindai sensor sidik jari anyar, dengan hanya melalui proses pemindaian 0,22 detik.

Harga yang dibanderol untuk gawai berdaya tahan baterai 3075mAh itu sebesar Rp 3,8 juta di Indonesia. Meski belum genap sebulan setelah peluncurannya, OPPO mengklaim sudah banyak kota-kota besar di nusantara yang memintanya hadir di area penjualan mereka.

Alinna, Brand Manager OPPO Indonesia, mengatakan akan melakukan Road Show ke 20 kota di Indonesia dalam mengekspansi pasar gawai penerus F1 tersebut.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!