Pirlo Bantah Sindir Kepindahan Pogba ke MU

48

redaksi.co.id – Pirlo Bantah Sindir Kepindahan Pogba ke MU

Andrea Pirlo memberikan klarifikasi pemberitaan tentang pernyataannya di media. Sebelumnya, Daily Mail mengabarkan Pirlo menyentil transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United.

Menurut media ternama tersebut, eks gelandang Juventus ini menyoroti kebijakan MU. Yakni ketika Setan Merah melepas pogba ke Bianconeri secara gratis, kemudian membelinya lagi dengan mahar selangit.

Atas pemberitaan tersebut, pemain yang kini memperkuat New York City melakukan bantahan. Pirlo merasa tidak pernah mengeluarkan kata-kata seputar mantan rekannya itu.

Melalui akun Twitter resminya, Pirlo angkat bicara. “Agar semuanya jelas, saya tidak pernah melakukan wawancara apapun dengan Daily Mail tentang Pogba dan Mancester United,” demikian cuitan pria 37 tahun melalui akun @Pirlo_Official, Selasa (16/8).

Pirlo memposting gambar berisi kata-kata penegasan.”Tidak ada tempat untuk sesuatu yang berbau kebohongan,” Pirlo menambahkan.

Salah satu pengikutnya mendukung langkah bekas jagoan AC Milan itu. Akun Thomas Henson mengecam tindakan Daily Mail.

“Tindakanmu (Pirlo) tepat. Media menuliskan secara fulgar tentang kebohongan untuk cerita yang murahan,” tulis Henson melalui akun @TomFrenchHenson.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!