Gilang Dirga Lamar Pacar di HUT RI

61

redaksi.co.id – Gilang Dirga Lamar Pacar di HUT RI

Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 tahun punya makna spesial bagi presenter Gilang Dirga. Di hari tersebut, tak cuma merayakan hari kemerdekaan, ia juga sekaligus memproklamirkan diri untuk menikahi kekasihnya, Adiezty Fersa.

Gilang Dirga berencana menggelar lamaran tepat di tanggal 17 Agustus 2016. Nantinya, akan ada tiga perayaan spesial di hari bersejarah itu.

“Tanggal 17 Agustus itu kan hari kemerdekaan, kedua itu tanggal ulang tahun gue dan ketiga gue lamar pacar gue,” ucap Gilang Dirga saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016) malam.

Prosesi lamaran, menurut Gilang Dirga, digelar di sebuah restoran mewah di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan. Ia pun dirundung rasa cemas jelang hari istimewa dan spesial bersama sang calon pendamping hidup.

“Wah deg-degan. Lamaran saja sudah deg-degan, beban pikiran banget gue. Pokoknya gue harus bisa jadi laki-laki sesungguhnya,” Gilang Dirga menjelaskan.

Alasan menggunakan 17 Agustus sebagai tanggal lamaran, rupanya juga ide dari kekasih Gilang Dirga, Adiezty Fersa. Menurut dia, sang kekasih menginginkan momen spesial dalam hidup mereka berawal dari tanggal ulang tahun.

“Jadi dulu Gilang nembak aku pas ulang tahun aku di 2004. Sekarang pas lamaran, aku maunya gantian. Gilang lamar aku pas hari ulang tahunnya dia juga,” Adiesty Fersa menimpali. (Gie)

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!