Ini Alasan Shinta Bachir Buka Tutup Hijab

72

redaksi.co.id – Ini Alasan Shinta Bachir Buka Tutup Hijab

Setelah beberapa waktu lalu terseret kasus prostitusi artis, sosok Shinta Bachir belakangan ini kembali mencuri perhatian lantaran melepas-pasang hijabnya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Shinta Bachir melepas hijabnya lagi [foto: instagram]

Beberapa kali Shinta Bachir itu tampil tanpa mengenakan hijab. Padahal sudah dua tahun terakhir, bintang film Suster Keramas itu mantap mengenakan hijab terlebih usai dirinya menikah.

Terang saja, sikap tidak konsisten Shinta Bachir itu menuai reaksi keras dari masyarakat luas. Apalagi Shinta adalah seorang figur publik yang segala gerak-geriknya menjadi sorotan.

Tidak sedikit yang menuduh Shinta Bachir mempermainkan Islam bahkan menduga ia telah pindah agama. Tapi rupanya artis 30 tahun itu punya alasan tersendiri atas apa yang dilakukannya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Shinta Bachir beri alasan mengapa ia buka tutup hijabnya [foto: instagram]

Saya cuman buka tutup jilbab,

Tapi bukan pidah agama lalu masuk islam lagi

Saya tetap muslim

Hanya belum sempurna …. Thanks

Salam nyinyir, salam sayang….” ungkapnya di Instagram baru-baru ini.

Merasa sebagai orang yang tidak sempurna, Shinta Bachir pun mencoba menerima dengan legowo segala cacian yang ditujukan kepadanya. Baginya, semua cacian dan hinaan itu justru semakin membuat dirinya menjadi wanita yang kuat.

© Disediakan oleh Liputan 6 Shinta Bachir tampil mengenakan hijab saat menghadiri Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/6/2016). Shinta menjelaskan bahwa ibunya adalah sosok yang membuatnya kuat menjalani hidup. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Kita tidak bisa menjadi orang lain inginkan

Dan orang lain tidak bisa menjadi yang kita inginkan

Cacian makian, fitnah dan hinaan itu sebagian dari jalan menuju sukses

Selamat malam smuanya.Semoga esok kita lebih baik. Mencaci maki, menghina, merasa dirinya paling bener , paling suci , itu sebagian dari penyakit hati SOMBONG, orang baik tdk akan pernah menyakiti orang lain, orang berilmu tdk akan berbicara kasar #salamnyinyir #catatabaik2!!!hahahhah,” tegas Shinta Bachir.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!