Karena Instagram, Menantu Ustaz Arifin Ilham Dianggap Sombong

redaksi.co.id - Karena Instagram, Menantu Ustaz Arifin Ilham Dianggap Sombong Belum lama ini, Muhammad Alvin Faiz membuat masyarakat heboh dengan pernikahannya. Pasalnya, putra sulung Ustaz Arifin...

26 0

redaksi.co.id – Karena Instagram, Menantu Ustaz Arifin Ilham Dianggap Sombong

Belum lama ini, Muhammad Alvin Faiz membuat masyarakat heboh dengan pernikahannya. Pasalnya, putra sulung Ustaz Arifin Ilham itu menikah di usia 17 tahun dan sang istri, Larissa Chou berusia 20 tahun.

© Disediakan oleh Liputan 6 Masih berusia 17 tahun, putra sulung Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz memutuskan untuk menikah dengan Larissa Chou. (Foto: Instagram/Muhammad Alvin)

Kini, pernikahan Alvin dan Larissa pun seolah menjadi kiblat kalangan remaja yang akhirnya juga berkeinginan untuk menikah muda. Alhasil, akun media sosial pasangan pengantin baru ini pun diserbu netizen.

Masyarakat terutama kawula muda berbondong-bondong menjadi pengikut di Instagram Alvin dan Larissa. Sayangnya, akun Instagram Larissa digembok.

Alhasil siapapun yang ingin menjadi temannya harus melalui persetujuan Larissa Chou. Apalagi menantu Ustaz Arifin Ilham itu mengaku hanya menerima pengikut dari kalangan wanita, sebagaimana yang tertulis di biodata Instagramnya “Khusus perempuan”.

© Disediakan oleh Liputan 6 Akun Instagram Larissa Chou digembok dan hanya dikhususkan untuk perempuan.

Saking banyaknya, LarissaChou pun belum bisa menerima semua permintaan pertemanan yang masuk. Akibatnya, tidak sedikit netizen yang menganggap Larissa sombong.

Ko sombong banget sih? lihat deh kak di komennya kak alvin pada minta di accepted. Ngga kasihan apa pada mohon2 gitu. Klo ngga mau di accepted mending akunmu ig mu dihapus saja,” kata seorang netizen bernama @tiarat7.

© Disediakan oleh Liputan 6 Muhammad Alvin Faiz memberi penjelasan tentang akun Instagram istrinya [foto: instagram/alvin_411]

Melihat sang istri terus didesak, Alvin akhirnya buka suara. Lewat akun Instagram pribadinya, ia mencoba memberikan pengertian kepada netizen.

“..engga cuma satu orang yang bilang istri saya sombong hanya karena ngga di acc, di sangka cuma 1-2 orang kali ya yang mau follow, terlebih kesibukan istri kan engga cuma main instagram… ya Allah ya rabb sabar2..” jelas Muhammad Alvin Faiz.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!