Katy Perry Sejatinya Bocah Cantik AS yang 'Tewas' Dibunuh?

redaksi.co.id - Katy Perry Sejatinya Bocah Cantik AS yang 'Tewas' Dibunuh? Netizen di Amerika Serikat memiliki teori konspirasi baru: Katy Perryadalah JonBenet Ramsey.Siapakah JonBenet Ramsey?Ia adalah...

14 0

redaksi.co.id – Katy Perry Sejatinya Bocah Cantik AS yang 'Tewas' Dibunuh?

Netizen di Amerika Serikat memiliki teori konspirasi baru: Katy Perryadalah JonBenet Ramsey.

Siapakah JonBenet Ramsey?

Ia adalah bocah berusia 6 tahun dari Boulder, Colorado. Ia ditemukan tewas dicekik di ruang bawah tanah rumahnya pada 26 Desember 1996. Di tubuhnya terdapat tanda kekerasan seksual. Namun, hingga hari ini, kasus kematiannya tak pernah terungkap.

Untuk beberapa alasan, kasus yang tak terungkap itu membuat spekulasi kalau putri kecantikan itu sebenarnya palsu. Rupanya, ia tumbuh dewasa untuk menjadi pop star terkenal:Katy Perry.

Dilansir dari NYDaily pada Selasa (16/8/2016), konspirasi itu berawal dari sebuah rekaman yang diunggah di situs berbagi video pada Desember 2014 oleh akun Dave Johnson. Namun, baru belakangan ini mendapatkan perhatian.

“JonBenet tidak mati, tidak ada yang meninggal, tidak ada yang terluka,” kata Johnson dalam video itu.

“Namun, ia telah berkorban. Pengorbanan itu hanyalah mengganti nama. Namun pengorbanan itu berbuah sesuatu, yaitu menjadi bintang.”

“JonBenet Ramsey menjadi Katy Perry. Itu faktanya,” kata Johnson menambahkan.

“Jadi, kalau kalian melanjutkan untuk berbohong kalau JonBenet telah meninggal, Anda semua menjadi saksi mata kematian palsu,” demikian klaim Johnson.

Lewat video, Johnson memberikan beberapa bukti yang ia percayai dapat membuktikan teorinya. Pertama, ia menyebut orangtua Perry yaitu Keith Hudson and Marry Perry. Mereka berdua memiliki kemiripan yang membuat orang yang melihatnya akan merinding.

Akun lain dengan nama Jungle Surfer mem-posting kesamaan kedua orangtua Ramsey dan KatyPerry, terutama bentuk alis yang bak pinang dibelah dua.

“Kita lahir dengan alis bukan? Dan kedua orangtua mereka sangat mirip, bukan begitu?… Perlu kita ketahui, dunia hiburan memang penuh rahasia,” kata Jungle Surfer.

Johnson mengklaim kalau KatyPerry yang kini berusia 31 tahun telah sembunyi semenjak berita pembunuhan itu merebak pada 1996, hingga ia terkenal dengan single lagunya ‘I Kissed a Girl’ pada 2008.

Namun, penyanyi kekasih Orlando Bloom itu lahir 25 Oktober 1984 dengan nama asli Katheryn Elizabeth Hudson di Santa Barbara, California. Sementara Ramsey lahir 25 Desember 1990.

Seseorang diakun Twitter, Ryan Witalison segera menemukan perbedaan itu.

“Tampaknya banyak orang percaya Katy Perry adalah JonBenet Ramsey,tanpa mempedulikan fakta kalau KatyPerry lahir 6 tahun lebih dahulu. Terlalu banyak orang gila di dunia ini,” ujarnya.

Dalam video yang diposting Johnson, diperlihatkan foto Ramsey kecil secara perlahan berubah menjadi foto KatyPerry. Rekaman itu menunjukkan kesamaan wajah keduanya.

Video itu telah dilihat oleh 180.000 pengguna.

Hingga saat ini kasus kematian ABG itu tak pernah terungkap. Hal itu membuat orang Amerika Serikat begitu terobsesi dengan tragedi tersebut. Apalagi ditambah dengan teori konspirasi adanya kemiripan JonBenet dan Katy Perry.

Begitu penasarannya terhadap rahasia kasus ini membuat stasiun TV CBS membuat film dokumenternya.

Tak tanggung-tanggung, CBS membuat 3 seri dokumenter kematian JonBenet.

Selain TV, majalah People bahkan menjadikannya cover story dengan 6 halaman kematiannya, berjudul Justice for JonBenet?

Kendati demikian, pada April lalu, majalah In Touch mengklaim kalau mereka telah memecahkan masalah pembunuhan tersebut. Pelakunya adalah seorang pria yang bunuh diri pada 1997.

“Kisah-kisah semacam itu akan terus terjadi,” kata Lawrence Schiller penulis Perfect Murder, Perfect Town: The Uncensored Story of the JonBenet Murder and the Grand Jurys Search for the Final Truth. Bagi sebagaian banyak orang, bukunya adalah ‘biografi’ definitif kasus kematian tersebut.

“Ini seperti pergi ke pantai. Arus pasang arus surut. Dan polisi baru menggantikan polisi lama berharap bisa menyelesaikan kasus itu,” lanjut Schillerkepada NYPost.

Kasus dengan dua dasawarsa itu bagaimana pun dianggap menarik, bagaimana seorang bocah ABG ratu kecantikan yang dipaksa naik panggung oleh sang ibu, Patsy, yang juga mantan ratu kecantikan. Dan bahkan setelah meninggal, JonBenet masih jadi perhatian.

“Kasus ini akan terus menerus terbit di surat kabar lokal, satu hingga dua minggu dari berbagai elemen. Ada foto dengan mahkota… lalu esoknya foto dengan make up, besoknya foto yang lain. Seperti diberi asupan sedikit demi sedikit. Siapa yang melakukannya memberi asupan itu? Menurut polisi, orangtuanya sendiri,” kata Schiller lagi.

Patsy Ramsey meninggal tahun 2006, di usia 49 tahun karena kanker ovarium. Jaksa Agung membersihkan namanya serta suaminya, John pada 2008.

Tak lama setelah kematian Patsy, John kencan dengan Beth Hollowat, yang juga kehilangan anaknya. Bedanya, Natalee hilang.

CBS berencana merilis dokumenternya pada September mendatang.

“20 tahun kematian JonBenet akan terjadi pada 26 Desember 2016. Tahu mengapa CBS akan merilis pada September? Jawabannya cuma satu: rating,” kata Schiller.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!