Kembali Siaran Radio, Nirina Zubir Sempat Nervous Berat

redaksi.co.id - Kembali Siaran Radio, Nirina Zubir Sempat Nervous Berat Sebelum jadi VJ MTV dan pemeran film, Nirina Zubir lebih dulu dikenal sebagai seorang penyiar radio....

27 0

redaksi.co.id – Kembali Siaran Radio, Nirina Zubir Sempat Nervous Berat

Sebelum jadi VJ MTV dan pemeran film, Nirina Zubir lebih dulu dikenal sebagai seorang penyiar radio. Namun saking banyaknya tawaran yang masuk di dunia hiburan kala itu, wanita kelahiran Madagaskar ini pun memilih untuk berhenti siaran. 15 tahun berlalu, kini Nirina memutuskan untuk kembali siaran setelah termakan rayuan sahabatnya, Augie Fantinus.Nah, seperti diketahui, Nirina sendiri sekarang sudah punya keluarga kecil nan harmonis.

Lalu bagaimana pendapat sang suami tentang keputusan bintang film HEART itu untuk kembali menjadi penyiar radio?” (Suami) Sangat support, kita sudah kayak tim yang ngatur jadwal pertandingan, siapa yang jemput dan antar anak. Sudah kayak tim lah, makanya pas ditawarin Augie sempet mikir dulu. Dulu komitnya nggak ke mana-mana, aku tipe orang yang nggak bisa diiket.

Makanya waktu diikat di perusahaan yang tetap juga nggak mau terus-terusan di situ,” ujar Nirina ketika ditemui di kawasan jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (15/8).Usut punya usut, wanita berusia 36 tahun ini tidak dengan mudah menerima ajakan Augie untuk jadi partner-nya sebagai penyiar radio. Ya, Nirina sempat mempertimbangkan matang-matang request tersebut sebelum akhirnya mengiyakan.

” Lumayan, selama proses pemikiran itu sempet yang aduh terima nggak ya. Untung anakku sudah 6 dan 4 tahun, setelah dipikir, dulu itu tolak karena anak. Nah sekarang mereka sudah punya aktivitas yang bisa dilakukan mereka. Anak pertama kelas 1 SD dan anak kedua udah masuk PAUD, jadi sudah lebih enak (untuk lepas),” sambungnya.15 tahun vakum dari dunia penyiaran radio, tentu bukan waktu yang sebentar.

Nirina mengaku jika dirinya cukup nervous atau grogi ketika pertama kali melakukan comeback di program siaran yang bertajuk Indika Pagi itu.” Nervous lah, sampai tadi bos kita bilang, ‘Pokoknya untuk Nirina gue datang pagi, untuk make sure hari pertama.’ Sampai dikawal harus bener-bener dateng. Aku baru pulang dari Bandung sampe pagi. Tetap lah harus power map, exciting campur aduk di semuanya,” pungkasnya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!