'SURGA YANG DIRINDUKAN 2' Penuh Dengan Kejutan Spesial!

redaksi.co.id - 'SURGA YANG DIRINDUKAN 2' Penuh Dengan Kejutan Spesial! Sukses meraih 1,5 juta penonton selama peredaran film seri pertama tahun lalu, MD Pictures percaya diri...

17 0

redaksi.co.id – 'SURGA YANG DIRINDUKAN 2' Penuh Dengan Kejutan Spesial!

Sukses meraih 1,5 juta penonton selama peredaran film seri pertama tahun lalu, MD Pictures percaya diri memproduksi SURGA YANG DIRINDUKAN 2. Banyak kejutan yang akan dihadirkan dalam sekuel yang dipastikan rilis Desember mendatang ini.

Kejutan pertama adalah hadirnya tokoh pria baru yang diperankan aktor Reza Rahadian. Bukan sebagai karakter pendamping, porsi kemunculan tokoh tersebut setara dengan tiga pemeran utama lainnya.

” Kita udah confirm ada aktor tambahan. Dia Reza Rahadian, bukan sebagai peran pembantu tapi jadi main cast yang siap bersaing dengan Fedi Nuril,” bocor Manoj Punjabi selaku produser saat jumpa pers di kantor MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (16/8).

Bila film pertama memakai setting Yogyakarta, sekuelnya ini bakal melakukan pengambilan gambar di Budapest, kota terbesar di Hungaria. Kira-kira, apa alasan Manoj memakai lokasi tersebut?

” Budapest teritori yang masih perawan, belum tersentuh oleh film Indonesia. Di sana gambar-gambarnya sangat menarik. Saya sudah membayangkan bakal seperti apa scene-nya nanti,” imbuhnya.

SURGA YANG DIRINDUKAN 2 akan memulai proses syuting bulan September. Tidak ada perubahan pada para pemain yang mengaku sangat excited membawakan peran mereka kembali seperti Laudya Cynthia Bella sebagai Arini, Fedi Nuril sebagai Pras dan Raline Shah sebagai Meirose.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!