Katy Perry Terjun ke Bisnis Sepatu

redaksi.co.id - Katy Perry Terjun ke Bisnis Sepatu Penyanyi Katy Perry sepertinya tidak berpuasa diri dengan karier cemerlang yang dimiliki. Dunia mode akan menjadi bidang baru...

31 0

redaksi.co.id – Katy Perry Terjun ke Bisnis Sepatu

Penyanyi Katy Perry sepertinya tidak berpuasa diri dengan karier cemerlang yang dimiliki. Dunia mode akan menjadi bidang baru yang akan digeluti.

Laporan WWD, bintang pop ini dikabarkan akan meluncurkan koleksi sepatu yang bekerja sama dengan Global Brands Group. Alas kaki rancangannya akan berlabel Katy Perry Footwear.

Label tersebut akan menampilkan produk sepatu dengan jenis stiletto. Anggapan ini berkembang setelah tersebarnya sebuah sketsa sepatu yang terdapat tanda tangan dari pelantun lagu “Roar”.

“Ini merupakan tujuan dari produk kreatif saya untuk menjadi penyalur langsung dalam bidang busana. Peluncuran koleksi untuk alas kaki merupakan langkah pertama yang saya lakukan,” kata Perry dikutip dari Malay Mail Online, Kamis (18/8).

Meski Perry mengaku hal tersebut merupakan langkah pertama di dunia mode, sebenarnya penyanyi ini juga pernah meluncurkan produk parfum. Bulan April pun dia merilis sebuah merk kosmetik yang bekerja sama dengan CoverGirl,bahkan bulan Juli dia baru saja meluncurkan lipstik dan maskara dengan harga yang terjangkau.

Peluncuran koleksi sepatu ini memang bentuk pertama kreasi langsung dari tangan wanita berusia 31 tahun itu. Dengan resminya ia merancang sepatu seharga mulai dari 59 dolar sampai 299 dolar, Perry akan berhadapan dengan Rihanna yang sudah lebih dulu terjun ke dunia merancang sepatu.

RiRi sudah lebih dulu melakukan kerja sama dengan Manolo Blahnik musim semi ini untuk merancang sepatu bot berbahan denim. Selain itu ada pula Jennifer Lopez yang telah mengumumkan akan meluncurkan koleksi sepatu hasil kerja sama dengan Giuseppe Zanotti melalui label Giuseppe x Jennifer pada Januari tahun depan.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!