Xiaomi Segera Rilis Layanan Mi Pay

redaksi.co.id - Xiaomi Segera Rilis Layanan Mi Pay Beberapa bulan setelah mengkonfirmasi akan menerjuni layanan pembayaran mobile, Xiaomi resmi meluncurkan Mi Pay. Pengumuman ini dibuat oleh...

22 0

redaksi.co.id – Xiaomi Segera Rilis Layanan Mi Pay

Beberapa bulan setelah mengkonfirmasi akan menerjuni layanan pembayaran mobile, Xiaomi resmi meluncurkan Mi Pay. Pengumuman ini dibuat oleh CEO perusahaan asal Cina tersebut, Lei Jun.

Sejalan dengan rumor yang beredar, Mi Pay adalah layanan pembayaran mobile berbasis Near Field Communication (NFC), seperti Apple Pay. Smartphone Xiaomi Mi 5 saat ini telah mendukung NFC sehingga Mi 5 diperkirakan segera mendapatkan layanan ini.

Adapun bank yang mendukung layanan itu saat ini antara lain China Construction Bank, Bank of Communications, China Merchants Bank, Huaxia Bank, Minsheng Bank, Ping An Bank, dan Industrial Bank.

Bank-bank lain termasuk Bank of China, Industrial and Commercial Bank, China Everbright Bank, Beijing Bank, dan Guangdong Development Bank, akan ditambahkan dalam daftar bulan depan, demikian GSM Arena . ANTARA

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!