Dituduh Operasi Plastik, Celine Evangelista Justru Senang

redaksi.co.id - Dituduh Operasi Plastik, Celine Evangelista Justru Senang CelineEvangelistakembali menarik perhatian. Setelah heboh berita pernikahan sejenis dan juga isu percintaannya dengan pesinetronmudaStefanWilliam, CelineEvangelistakembali mengundang beragam...

30 0

redaksi.co.id – Dituduh Operasi Plastik, Celine Evangelista Justru Senang

CelineEvangelistakembali menarik perhatian. Setelah heboh berita pernikahan sejenis dan juga isu percintaannya dengan pesinetronmudaStefanWilliam, CelineEvangelistakembali mengundang beragam komentar dari netizen.

Itu gara-gara unggahanfoto terbarunya di akunInstagram pribadinya, @celine_evangelista. Dua hari lalu, pemain sinetron drama komedi di salah satu stasiun televisi ini memamerkan kuku barunya dalam pose foto.

Ada empat frame foto. Dua menampilkan close up wajahnya dari samping dan dua lainnya adalah fokus pada jari-jari tangannya dengan kuku yang cantik.

CelineEvangelistamemberi judul unggahanfoto ini: “Frozennailsby @bernienails”. Mantan kekasih DirlyIdol ini juga memberi komentar padakuku-kuku jari tangannya: “Loveit soosparkling…!”.

Yang menarik justru bukan komentar netizenpada cantiknya kuku-kuku jari tangan CelineEvangelista. Ibu satu putri ini justru dikomentari soal wajahnya. Sejumlahnetizenmenuduh CelineEvangelistatelah menjalani operasi plastik.

Pose foto CelineEvangelistadari samping dengan anglecloseup demi memamerkan kuku-kuku tangannya memang menghadirkan siluet hidung bangir dan bentuk wajah tirus.

Meski demikian, CelineEvangelistamenanggapi santai komentar netizensoal wajah cantiknya. “Aduh ada lagi gosip baru nih? “Oplas”? Ya udhdeh terserah deh gimana mikirnya. Emang alamidriTuhan begini. Ga ada yg dioperasi. Seumur hidup baru pernahoperasiskali doang, itu juga melalui operasi secar. Emang sesempurna itu muka aku ya sampe dibilang OPLAS? LolThanksBtw. Jadisenang deh..”

CelineEvangelistaadalah perempuan berdarah Italia-Manado. Celinedikenal sebagai pesinetronmuda yang memainkan beragam peran dalam sinetron drama. Sebulan terakhir namanya mengemukadi media karena beragam isu tentang hubungan asmara. Tapi, tak ada sekali pun menyebut soal isu wajahnya yang hasil operasi.

Untuk menguatkan pernyataannya, Celinemenambahkan bahwa dirinya memang sempat di-endorsesebuah klinik kecantikan beberapa waktu lalu. “Itu untuk fillerdagu. Tapi sudah lama dan hanya bertahan enam bulan.”

Dan, para pendukung Celinememberikan semangat padanya. “Abaikan aja para hatersmu. Anggap aja itu iklan pemutih, peninggi, pelangsing.. Lol”. Nah!

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!