Zaskia Gotik Sedih Tinggalkan Kekasih

redaksi.co.id - Zaskia Gotik Sedih Tinggalkan Kekasih Saat ini awan kelabu sedang merundung Zaskia Gotik. Pasalnya sang kekasih, AriefFitriansahharus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit akibat...

6 0

redaksi.co.id – Zaskia Gotik Sedih Tinggalkan Kekasih

Saat ini awan kelabu sedang merundung Zaskia Gotik. Pasalnya sang kekasih, AriefFitriansahharus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit akibat saktperut. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di Instagram-nya.

Kesedihan penyanyi dangdut kelahiran 27 April 1990 ini semakin bertambah. Pasalnya pemilik Goyang Itik ini tidak bisa mendampingi AriefFitriansahyang terbaring lemah di rumah sakit.

“Tak pernah lelahkumendampinginya dalam keadaan lelah, sedih, sakit, dan terpuruk. Maafkan neng tidak bisa nemenin aa selama aa dirawat, karena neng mulai sore ini sampe tanggal 23 neng ada kerjaan di luar kota, sedih rasanya meninggalkan aa dalam kondisi seperti ini, tapi neng harus profesional dalam tanggung jawab pekerjaan neng,” tulis Zaskiasebagai keterangan foto.

ZaskiaGotik hanya bisa mengirimkan doa agar sang kekasih lekas semby. “Neng hanya bisa doa dari jauh dalam tugas agar aa diberi kesembuhan amin,” lanjut Zaskia. Pada postinganfoto tersebut, tampak Zaskiatidur di sampingArief Fitriansahyang terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit.

A video posted by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on Aug 15, 2016 at 10:06pm PDT

Tak ayal postinganfoto ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizenmenilai jika Zaskiatidak pantas mengunggah foto seperti itu. “Bangga kah Anda mengupload foto seperti ini.Ingat neng bukan muhrim. Anda seorang publik figur berikanlah contoh yang baik,” tulis akunsep.arini. “astaghfirulloh… harusnya nggak dishare foto kayak gini, kecuali sudah nikah,” ujar akunmom_yaz.

Sebelumnya, Zaskia Gotiksempat menggunggah video singkat saat mengantar pacarnya itu ke rumah sakit. “Aa Nya sakit perutnya dari kemarin sore.Semalam udah dibawa ke UGD, terus dibolehkan pulang , sekarang sakit lagi dan ke rumah sakit lagi semangat sayang cepat sembuh yah,” tulis Zaskia.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!