Orlando Bloom Bakal Lamar Katy Perry Sebelum Akhir Tahun Ini

redaksi.co.id - Orlando Bloom Bakal Lamar Katy Perry Sebelum Akhir Tahun Ini Hubungan antara Orlando Bloom dan Katy Perry sepertinya lebih serius daripada gambar-gambar kemesraan mereka...

11 0

redaksi.co.id – Orlando Bloom Bakal Lamar Katy Perry Sebelum Akhir Tahun Ini

Hubungan antara Orlando Bloom dan Katy Perry sepertinya lebih serius daripada gambar-gambar kemesraan mereka di pinggir pantai Sardinia, Italia saja.

Hal ini dapat dilihat melalui kabar terbaru yang muncul dari pasangan selebriti ini.

Setelah membeberkan hubungan mereka ke publik pada Golden Globes 2016 lalu, tampaknya pasangan selebriti ini langsung tancap gas untuk segera melenggang ke altar pernikahan.

Dilansir melalui sumber dari E!, keduanya sudah mendiskusikan pernikahan dan jumlah momongan yang akan mereka besarkan.

Informan dari E! ini juga mengatakan bahwa pemeran Legolas tersebut siap melamar Katy sebelum tahun ini berakhir.

Orlando sendiri sudah memiliki anak berusia 5 tahun bernama Flynn hasil hubungannya dengan sang mantan istri Miranda Kerr.

Menariknya, sang mantan istri ini juga rencananya akan melenggang ke pelaminan juga dengan pendiri Snapchat Evan Spiegel.

Katy Perry dan Russel Brand serta Orlando Bloom dan Miranda Kerr (pulse.ng)

Informan dari E! ini sendiri menyatakan bahwa pernikahan Kerr yang segera berlangsung tersebut bukanlah alasan hubungan sang mantan suami dengan pelantun lagu Roar berlangsung begitu kilat.

“Dia (Orlando) sudah move-on dari Kerr selama beberapa waktu dan dia siap untuk melamar Katy sebelum tahun ini berakhir.”

Bagi pasangan Orlando dan Katy, pernikahan tampaknya bukanlah hal yang asing bagi keduanya.

Selain Kerr yang pernah menikahi Orlando, Katy juga sempat mencicipi kehidupan berumah tangga bersama Russell Brand di tahun 2011.

Sumber dari E! ini menyatakan “Pernikahan dan memiliki momongan merupakan suatu hal yang Katy inginkan tiap ia menemui pria yang ia anggap cocok untuk diajak menetap bersama.”

Walapun tanggal pernikahan mereka sendiri belum dapat dipastikan, menurut informan tersebut Orlando dan Katy tidak menutup kemungkinan untuk memiliki momongan terlebih dahulu sebelum menikah.

Satu hal yang pasti, tahun 2016 segera berakhir loh.

Kini hanya ada sisa waktu 4 bulan lagi bagi Bloom untuk melamar Katy!

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!