Zidane: Kehadiran Fabregas Akan Membuat Real Madrid Rumit

redaksi.co.id - Zidane: Kehadiran Fabregas Akan Membuat Real Madrid Rumit Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai kehadiran gelandangCesc Fabregas di skuatnya musim ini hanya akan membuat...

27 0

redaksi.co.id – Zidane: Kehadiran Fabregas Akan Membuat Real Madrid Rumit

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai kehadiran gelandangCesc Fabregas di skuatnya musim ini hanya akan membuat segalanya menjadi rumit.

Pernyataan Zidaneitu mengacu pada rumor yang mengatakan Madridmemiliki rencana untuk mendatangkan gelandang Chelseaitu pada musim panas ini. Masa depan Fabregasdi bawah asuhan Antonio Contemenjadi spekulasi.Hal itu terjadi setelah Conte memboyong N’Golo Kante pada musim panas ini.

Alhasil, Contelebih memberikan kepercayaan kepada Kanteuntuk menghuni lini tengah Chelsea. Itu sudah terlihat ketika Fabregasdicadangkan pada laga perdana TheLondoners di Premier League musim ini ketika menang 2-1 atas WestHam United, Senin (15/8/2016).

Zidanemengaku sudah cukup puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya musim ini. Oleh sebab itu, Zidanemenyatakan tak membutuhkan jasa eks penggawa Barcelona itu untuk mengarungi musim 2016-2017.

“Jika Anda ingin memasukkan gelandang tengah lain ke dalam skuat sekarang, maka hasilnya skuat itu akan menjadi rumit. Cesc adalah pemain hebat, tetapi tak mudah untuk mendatangkannya ke sini,” kata Zidane.

“Saya akan menyempurnakan skuat dengan tiga atau empat pemain yang sebelumnya tidak dipilih. Sebab, untuk menempatkan pemain lain di posisi itu hanya membuat sulit,” ujar pelatih berpaspor Prancis itu.

CescFabregasbergabung dengan Chelseapada tahun 2014. Hingga kini, pemain asal Spanyol itu sudah tampil dalam 96 pertandingan dan mengoleksi 11 gol. Kontrak Fabregassendiri baru akan berakhir pada 30 Juni 2019 di Stamford Bridge.

Sumber:ESPN

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!