Riedl Segera Umumkan Skuat Timnas Melawan Malaysia

redaksi.co.id - Riedl Segera Umumkan Skuat Timnas Melawan Malaysia Timnas proyeksi Piala AFF 2016 Filipina-Myanmar telah menyelesaikan sesi pemusatan latihan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (18/8)....

16 0

redaksi.co.id – Riedl Segera Umumkan Skuat Timnas Melawan Malaysia

Timnas proyeksi Piala AFF 2016 Filipina-Myanmar telah menyelesaikan sesi pemusatan latihan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (18/8). Selanjutnya, Riedl mulai menimbang nama-nama yang layak masuk ke dalam skuat Garuda untuk ajang dua tahunan tersebut.

Usia latihan, Riedl mengakui sudah memiliki beberapa penilaian terhadap calon pemain yang akan dipilihnya. Dari gaya bermain, skill, dan performa dalam sesi game, juga terlihat mana pemain yang sesuai dengan karakter strategi Riedl.

“Kami akan segera mengumumkan nama-nama pemain yang akan disiapkan untuk masuk dalam program tim inti,” ucapnya singkat.

Dari 47 nama, Riedl memang memisah gelombang pemusatan latihan dalam dua sesi. Pertama pada 8-10 Agustus diikuti 24 pemain. Kemudian, pada sesi 15-18 Agustus diikuti 24 pemain, tapi satu pemain kembali ke klub karena kondisinya tidak fit.

“Kami akan melakukan pertandingan FIFA match day. Karena itu kami akan menyiapkan beberapa pemain untuk melawan Malaysia pada awal September dalam waktu dekat, sehingga mereka siap main di September,” paparnya. (dkk/)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!