Paul Pogba Tegaskan Fit Untuk Lakoni Debut

redaksi.co.id - Paul Pogba Tegaskan Fit Untuk Lakoni Debut Setelah terhalang suspensi pekan lalu, Paul Pogba berpeluang melakukan debut keduanya untuk Manchester United di Liga Primer...

29 0

redaksi.co.id – Paul Pogba Tegaskan Fit Untuk Lakoni Debut

Setelah terhalang suspensi pekan lalu, Paul Pogba berpeluang melakukan debut keduanya untuk Manchester United di Liga Primer Inggris pada Jumat (19/8) malam esok waktu setempat.

Skuat Jose Mourinho akan menjamu Southampton di Old Trafford, dan Pogba yang diboyong pulang dengan rekor transfer termahal dunia (89,3 juta) mengaku berada dalam kondisi prima untuk berlaga.

Hanya, rekrutan dari Juventus ini tetap menyerahkan sepenuhnya keputusan untuk bermain pada Mourinho.

“Anda harus bertanya pada sang manajer, tapi saya merasa sangat baik dan saya telah berlatih selama sepuluh hari. Saya baik-baik saja,” ujar Pogba kepada Manchester Evening News.

“Saya terbiasa dengan ini [musim panas yang padat]. Saya bermain di Piala Dunia dua tahun silam ketika di Juve dan tiga tahun lalu saya juga berpartisipasi di Piala Dunia U-20. Jadi saya baik-baik saja. Ini tentang tubuh Anda dan saya telah berlatih pada masa liburan saya.”

United tengah memuncaki klasemen setelah memenangi laga pertama melawan tuan rumah Bournemouth dengan skor 3-1.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!