Sandiaga: Warga Jakarta Butuh Rasa Aman

redaksi.co.id - Sandiaga: Warga Jakarta Butuh Rasa Aman Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya adalah alternatif pilihan gubernur yang memberikan rasa aman...

30 0

redaksi.co.id – Sandiaga: Warga Jakarta Butuh Rasa Aman

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya adalah alternatif pilihan gubernur yang memberikan rasa aman kepada warga Jakarta. “Mau memilih pimpinan yang sekarang bapak gubernur Basuki atau saya sebagai pilihan alternatif yang memberikan rasa aman kepada warga Jakarta,? kata Sandiaga di Jakarta, Kamis Malam.

Sandiaga mengingatkan teman – temannya di partai politik bahwa pemilu ini yang menentukan pemimpin adalah warga Jakarta. “Kalau dari aspirasi warga dua pasang calon saja. Harapan warga ini akan tertuang pada kombinasi partai yang ada,” katanya.

Terkait kemungkinan Saefullah yang akan disandingkan sebagai Wakil Gubernur DKI, mendampinginya pada Pemilihan Gubernur DKI 2017, Sandiaga mengatakan hal tersebut masih dibahas di tingkat partai. Sandiaga saat ini maju dan mendapat dukungan dari Partai Gerindra.

“Dan saya juga mendapat masukan dari masyarakat bahwa nama tersebut juga sudah digadang – digadang. Saya harap ini sudah tinggal pengkerucutan,”katanya.

Semua keputusan kepada mekanisme partai koalisi. Setelah pertemuan di Balai Kota DKI Jakarta, Saefullah selanjutnya melakukan pertemuan lagi dengan Sandiaga dan Sekretaris Daerah (Sekda) tersebut mengatakan kesiapannya.

“Dan menyatakan didukung oleh beberapa organisasi kebetulan beliau menjadi Ketua NU. Saya ingin lebih ta’aruf dengan beliau. Jadi proses tiga empat minggu ke depan ingin lebih mengenal pak Sekda,? kata Sandiaga.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!