Ini Alasan Jurgen Klopp Tidak Belanja Bek Kiri!

redaksi.co.id - Ini Alasan Jurgen Klopp Tidak Belanja Bek Kiri! Jurgen Klopp menjelaskan alasannya untuk tidak cepat-cepat mendatangkan bek kiri ke Liverpool. Ternyata sang manajer masih...

32 0

redaksi.co.id – Ini Alasan Jurgen Klopp Tidak Belanja Bek Kiri!

Jurgen Klopp menjelaskan alasannya untuk tidak cepat-cepat mendatangkan bek kiri ke Liverpool. Ternyata sang manajer masih menunggu sosok yang tepat untuk mengisi skema permainannya di Anfield.

Sejauh ini posisi bek kiri diisi oleh Alberto Moreno, tapi bek Spanyol itu menuai banyak kritik. Ia pun disalahkan atas terjadinya penalti Theo Walcott ketika The Reds menang 4-3 atas Arsenal. Walau begitu, Klopp tidak terburu-buru untuk membeli bek baru.

“Jika kami menemukan sosok yang sempurna, dengan segala hal yangada – ini bukan soal uang, hanya soal gaya main, kemampuan bertahan, menyerang, dan hal teknis – jika kami bisa menemukannya, maka Anda tentu sudah tahu karena kami pasti sudah merampungkan transfernya.” ungkap Kloppo.

“Kami punya banyak pemain, dalam pendapat kami, yang bisa memainkan gaya kami di posisi bek kiri. Maafkan saya kalau tidak semua orang suka dengan Alberto Moreno. Kami bisa mendatangkan satu lagi, tapi hanya jika ia adalah sosok yang tepat,” pungkasnya.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!