Balotelli Susul Ibrahimovic ke MU?

redaksi.co.id - Balotelli Susul Ibrahimovic ke MU? Penyerang bengal Mario Balotelli tengah sibuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas ini. Pria Italia itu tidak...

41 0

redaksi.co.id – Balotelli Susul Ibrahimovic ke MU?

Penyerang bengal Mario Balotelli tengah sibuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas ini. Pria Italia itu tidak dibutuhkan lagi oleh Liverpool.

Balotelli bergabung bersama Liverpool di tahun 2014. Namun Balotelli tidak sukses di Anfield. Dia kemudian dipinjamkan ke AC Milan musim lalu. Sayangnya lagi-lagi Balotelli gagal beresinar sehingga Milan memulangkannya ke Liverpool.

Celakanya manajer Liverpool Jurgen Klopp juga tidak menginginkan Balotelli. Klopp telah mempersilahkan Balotelli untuk mencari klub baru.

Bingung dengan masa depannya, Balotelli memutuskan bertemu dengan manajer Manchester Untied Jose Mourinho. Kebetulan Balotelli sudah mengenal baik Mourinho karena pernah bekerja bareng di Inter Milan.

Pertemuan Balotelli dengan Mourinho menimbulkan rumor pemain 26 tahun itu akan ditampung oleh MU. Terlebih Setan Merah juga tengah butuh striker baru untuk melapis Zlatan Ibrahimovic.

Isu kepindahan Balotelli ke MU juga diperkuat dengan fakta agennya, Mino Raiola tengah dekat dengan The Red Devils. Musim panas ini tiga klien Raiola bergabung dengan MU, Ibra, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba.

Namun menurut laporan Goal, kepindahan ke MU tidak masuk dalam pembicaraan dengan Mourinho. Balotelli hanya meminta bimbingan dan nasihat dari Mourinho karena kemungkinan akan memutus kontrak dengan Liverpool.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!