Ayu Ting Ting Bicara Soal Kemarahan Ayahnya

82

redaksi.co.id – Ayu Ting Ting Bicara Soal Kemarahan Ayahnya

Ayah kandung Ayu Ting Ting, Abdul Rozak beberapa waktu lalu ikut marah pada orang yang ia anggap telah berbuat jahat pada anaknya.

Pembelaan pria yang kerap disapa Ayah Rojak itu dinilai Ayu sebagai hal yang wajar seorang ayah membela anaknya. Sehingga ia tidak mau menanggapi lebih lanjut soal masalahnya.

Nggak, ayah mah gitu, baik-baik saja, baik saja kok,” ucap Ayu seraya tersenyum ketika ditemui di Nomz Cafe, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Ibu satu anak ini mengaku jika hubungan pertemanan dengan Jessica Iskandar hingga saat ini masih berjalan baik-baik saja.

“Alhamdulillah, baik-baik saja. Baik-baik saja, saya merasa begitu,” kata Ayu sembari melempar senyum kepada sejumlah awak media yang mewawancarainya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak sempat marah dengan banyak sorotan kepada anaknya. Ia bahkan tak segan-segan mendamprat sahabat Ayu, Jessica iskandar jika memang benar anaknya disakiti.

Jangan mengaku teman dan sahabat, tapi jahat di belakangnya. Makanya ayah bilang, jangan cuma berani sama Ayu-nya. Sama ayahnya kalau bisa, hadapin, tegas Rozak, seperti ditayangkan dalam program infotainment, Hot Issue.

Rozak mengatakan, dia akan melawan siapa pun yang berani berbuat jahat kepada anaknya. Rozak memperingatkan agar orang-orang yang sering menyakitiAyuuntuk berhati-hati.

Hati-hati bicara, jangan sampai ayah yang maju. Sebelum mencubit anak ayah (Ayu), langkahin dulu ayah. Temuin ayah, mau dimana, ayah bisa, tantang Rozak.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!