Xiaomi Mi Note 2 akan Berlayar Lengkung

redaksi.co.id - Xiaomi Mi Note 2 akan Berlayar Lengkung Rumor tentang rencana Xiaomi untuk me-refresh perangkat Redmi 4 dan Mi Note 2 yang kabarnya akan hadir...

14 0

redaksi.co.id – Xiaomi Mi Note 2 akan Berlayar Lengkung

Rumor tentang rencana Xiaomi untuk me-refresh perangkat Redmi 4 dan Mi Note 2 yang kabarnya akan hadir pada 5 September mendatang telah banyak beredar.

Kini bocoran tentang perangkat tersebut tertangkap online. Dalam bocoran foto, Xiaomi Mi Note 2 versi terbaru tampil dengan panel layar depan berbentuk melengkung.

Karena tidak ada acuan yang jelas, belum diketahui berapa ukuran layar tersebut. Panel layar depan dengan logo “Mi” di sudut kiri atas itu juga menunjukkan adanya home button yang diperkirakan juga akan menjadi tempat untuk memindai sidik jari.

Tidak hanya akan berbeda dari segi panel layar depan, layar perangkat tersebut juga diperkirakan akan beresolusi lebih tinggi 1080p menjadi QHD.

Mi Note 2 hadir dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, sementara versi terbaru kabarnya akan hadir dengan RAM 6GB, ROM 128GB, dan chipset Snapdragon 820 atau bahkan 821, serta kapasitas baterai 3.600 mAh.

Perangkat tersebut diperkirakan akan ditawarkan dengan harga mulai dari 375 dolar AS hingga 420 dolar AS tergantung pada konfigurasi, demikian GSM Arena Kamis (18/8).

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!