Apple Berencana Buat TV Digital

redaksi.co.id - Apple Berencana Buat TV Digital Banyak rumor yang mengabarkan rencana Apple tentang ekspansi bisnisnya dalam bidang pelayanan siaran TV streaming. Hal itu membuat banyak...

22 0

redaksi.co.id – Apple Berencana Buat TV Digital

Banyak rumor yang mengabarkan rencana Apple tentang ekspansi bisnisnya dalam bidang pelayanan siaran TV streaming. Hal itu membuat banyak perusahaan ingin gabung dalam mengembangkan bisnis tersebut.

Namun, menurut sebuah laporan media, mengungkapkan hal tersebut mengalami perubahan konsep servis.

Tidak sedikit orang kaget dengan rencana bisnis Apple tersebut, namun dalam sebuah laporan dari Recode, yang dirangkum Republika Rabu (17/8) menyatakan rencana Apple tersebut berubah dan berganti konsep secara mengejutkan.

Dibanding mengekspansi bisnis dengan mengembangkan layanan streaming, seperti yang sudah mereka punya (Apple Music), Apple justru mengambil langkah untuk mempertimbangkan pembentukan TV digital Apple (non-streaming).

Hal itu membuat Apple menjadi sangat terobsesi untuk memberikan tontonan yang biasanya terdapat di TV. Tayangan televisi yang direncanakan tersebut akan menyajikan tontonan dari HBO, Netflix, ESPN, dan masih banyak lagi.

Jika berhasil, layanan TV digital milik Apple akan membuat penggunanya kesulitan lagi mengakses tontonan yang hanya ada pada aplikasi tertentu.

Meski begitu, ekspansi bisnis yang dijalani Apple akan terasa sulit. Masih belum diketahui waktu resmi Apple hadirkan inovasi terbarunya.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!