Ayu Ting Ting Soal Hubungannya dengan Jessica Iskandar: Berawal dari Celana Jeans

redaksi.co.id - Ayu Ting Ting Soal Hubungannya dengan Jessica Iskandar: Berawal dari Celana Jeans Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting saat ini mulai terbuka soal masalah dengan...

19 0

redaksi.co.id – Ayu Ting Ting Soal Hubungannya dengan Jessica Iskandar: Berawal dari Celana Jeans

Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting saat ini mulai terbuka soal masalah dengan Jessica Iskandar yang sempat meng-unfollow akun instagramnya.

Jessica bahkan sempat mengatakan alasannya meng-unfollow Ayu lantaran tidak membantu dia mempromosikan bajunya.

Pelantun ‘Sambalado’ ini namun mengaku, jika hubungan dengan Jessica saat ini masih baik-baik saja dan tidak ada masalah.

“Alhamdulillah, baik-baik saja. Baik-baik saja, saya merasa begitu,” ucap Ayu ketika ditemui di Nomz Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Ibu satu ini juga tidak masalah dengan tudingan Jessica yang mengatakan dirinya sombong, lantaran tidak mau membantu mempromosikan bisnis fesyen Jessica.

Senyumin dan baik-baik saja. Selagi itu buka rejeki dia ya sudah. Kalau Tuhan tidak mengizinkan, jatuhnya ya sudah,” imbuh Ayu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aktris Jessica Iskandaratau yang akrab disapa Jedar mengaku sempat merasa keki atau kesal lantaran dibohongi oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

Kekesalan Jessica berawal ketika, sekitar dua bulan yang lalu, dirinya meminta tolong Ayu untuk mempromosikan produk celana Nyot Nyot miliknya.

“Jadi, tuh, gini. Jessica udah dua bulan lalu kasih Ayu celana jeans pink Nyot Nyot, itu produknya Jedar, buat dipromosiin. Minta tolong, gitu, karena kan kami emang suka saling tolong-menolong,” tutur Jessica ketika ditemui di Central Park, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!