Kangen Nyanyi Lagi, Tapi Mayangsari Tahu Diri Usianya Sudah Tua

redaksi.co.id - Kangen Nyanyi Lagi, Tapi Mayangsari Tahu Diri Usianya Sudah Tua Penyanyi Mayangsari (44) mengaku kangen menjalani pekerjaan atau profesi yang membesarkan namanya, yakni menyanyi.Kerinduan...

42 0

redaksi.co.id – Kangen Nyanyi Lagi, Tapi Mayangsari Tahu Diri Usianya Sudah Tua

Penyanyi Mayangsari (44) mengaku kangen menjalani pekerjaan atau profesi yang membesarkan namanya, yakni menyanyi.

Kerinduan itu pun dikarenakan, wanita yang akrab disapa Mayang ini sudah tidak lagi menjalani profesi tersebut karena sibuk mengurus suami dan anak-anaknya.

“Pasti (kangen). Tapi memang sudah lah ya, yang muda banyak yang lebih bagus-bagus, intinya saya tahu diri kalau saya sudah tua,” kata Mayang seraya tertawa.

Hal itu ia katakan saat menghadiri acara ‘Preview Luna Habit X Ayu Ting Ting’ di Grand Indonesia Mall, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Meski mengeluarkan single ‘Hanya Untukmu’ (2014), istri dari Bambang Trihatmodjo ini menegaskan kalau lagunya tidak laku seperti dahulu kala, saat masa emasnya Mayang.

“Dulu kan saya harus promo kemana-mana, tapi sekarang memang pas ada waktu ya saya promo,” ucapnya.

Meski sudah tidak memfokuskan diri dalam berkarir di dunia tarik suara, Mayang juga tidak memaksakan anaknya mengikuti jejak dari ibunya tersebut.

“Ya nyanyi mengalir ya, kalau memang dia mau nyanyi atau dancing terserah. Saya sih sekarang konsennya anak ke sekolah dulu,” kata wanita yang memiliki nama lengkap Agustina Mayangsari, kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971 itu. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!