Duuh…Persib Cari Stadion Lagi

redaksi.co.id - Duuh...Persib Cari Stadion Lagi Keinginan Persib Bandung menjamu Arema Cronus di Stadion Pakansari pada September mendatang tidak mendapat restu dari orang nomor satu di...

11 0

redaksi.co.id – Duuh…Persib Cari Stadion Lagi

Keinginan Persib Bandung menjamu Arema Cronus di Stadion Pakansari pada September mendatang tidak mendapat restu dari orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman.

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, Stadion Pakansari tidak bisa digunakan Persib untuk menjamu Arema Cronus.Pasalnya, Stadion Pakansari akan digunakan untuk perhelatan PON Jabar yang dimulai pada 14 September. Stadion pun diminta steril.

Sebagai tuan rumah, saya harap Jabar sukses menyelenggarakan perhelatan akbar itu, ujarnya kepada Radar Bogor.

Selain itu, atlet yang akan bertanding di PON juga sudah mulai melaksanakan latihan di Stadion Pakansari.

Pertandingan Persib, PS TNI, dan klub lain di Stadion Pakansari beberapa waktu lalu, itu untuk mengetahui kesiapan stadion dalam melaksanaka event besar, terangnya.

Dia mengatakan, melalui uji coba sudah diketahui bahwa stadion sanggup melakukan event akbar.

Kita semua mendukung Persib, tapi kita juga harus menjaga kepercayaan pusat dalam meyukseskan PON, paparnya.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Bogor, Muhammad Rusdi AS mengatakan, mulai 21 Agustus lapangan harus steril. Semua kegiatan harus konsentrasi pada PON XIX Jabar 2016.

Pemerintah Kabupaten Bogor dan KONI sangat mendukung pertandingan Persib melawan Arema, hanya saja kita harus menyukseskan PON XIX, tandasnya.(fdm/c)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!