Conte Sampaikan Terima Kasih atas Dukungan Fan Chelsea

redaksi.co.id - Conte Sampaikan Terima Kasih atas Dukungan Fan Chelsea Antonio Conte memberi contoh cara berterima kasih sebagai perilaku terpuji dalam melakoni hidup dengan berhikmat, bukan...

10 0

redaksi.co.id – Conte Sampaikan Terima Kasih atas Dukungan Fan Chelsea

Antonio Conte memberi contoh cara berterima kasih sebagai perilaku terpuji dalam melakoni hidup dengan berhikmat, bukan hidup yang asal dijalani tanpa diisi dengan hal-hal positif dalam berinteraksi dengan sesama manusia.

Manajer asal Italia itu tidak asal-asalan mengobral puja-puji hanya untuk menyenangkan orang lain.

Conte memberi contoh dengan perilaku terhormat yakni mengucapkan terima kasih kepada fans The Blues setelah Chelsea menang 2-1 melawan West Ham dalam laga Liga Inggris (Premier League) pada Senin, 15 Agustus 2016.

Conte ditunjuk sebagai manajer menggantikan Jose Mourinho di kubu Stamford Bridge pada April 2016, sebagaimana dikutip dari laman The Sport Review. Conte menerima tugas membesut skuat The Blues setelah ia berkiprah sebagai pelatih timnas Italia di Piala Eropa 2016.

Ungkapan dan pernyataan terima kasih Conte bukan tanpa alasan. Ia menyambut dengan antusias kemenangan tim asuhannya melawan the Hammers dalam laga yang digelar di Stamford Bridge.

Kemenangan Chelsea di awal musim kompetisi 2016/17 itu memberi tiga poin bagi kubu the Blues, dan menjadi modal berarti untuk melangkah di laga-laga berikutnya. Berbicara dalam jumpa pers setelah laga pada Senin malam lalu, Conte mengatakan,

“Kemenangan ini demikian fantastis, dan saya harus berterima kasih kepada seluruh fans Chelsea karena mereka menyambut saya dengan tangan terbuka.”

“Melihat bendera Italia berkibar serta merta membuat emosi saya sedikit terhanyut, utamanya karena istri dan anak-anak saya berada di stadion. Saya berharap saya mampu melewati tugas pekerjaan ini dengan memberi sukses,” kata Conte.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!