Berkat Alam, Dominique Diyose Dapat Pacar Baru

83

redaksi.co.id – Berkat Alam, Dominique Diyose Dapat Pacar Baru

Selepas bercerai dengan Marshall Sastra, model bertubuh semampai Dominique Diyose telah menjalin hubungan dengan seorang sutradara Indonesia, Ivan Handoyo. Ia pun tak malu menunjukkan kemesraan melalui media sosial.

Seperti hubungan percintaan pada umumnya, DominiqueDiyose dan IvanHandoyo dapat disatukan karena satu persamaan. Mereka sama-sama gemar menjelajah alam.

“Kita sama-sama punya hobi yang sama, adventurer. Jadi ya sudah,” ujar Dominique Diyose saat ditemui di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2016).

Meski tampak tersenyum malu, DominiqueDiyose tak ragu mengungkap sedikit perasannya yang tengah dimabuk cinta. Kerap bepergian bareng, jadi momen spesial bagi bintang film Berbagi Suami untuk mengenal sang kekasih lebih dekat. Sejauh ini, DominiqueDiyosemerasa cocok dengan kekasih barunya itu.

“Seru yang pasti. Kayak ngaca dan semua sifat masing-masing sudah keluar di situ, saling bahu-membahu dan bantu-membantu,” Dominique Diyosemenuturkan.

Ditanya mengenai kelanjutan hubungan asmara tersebut ke jenjang yang lebih serius, DomiqueDiyose menjawab dengan sederhana. “Mendingan didoain yang baik-baik saja. Kan semua senang, ya nggak?,” DomiqueDiyosemenjawab. (Rin/Gie)

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!