Gelandang Lincah Liverpool Disebut Bisa Selevel Messi dan Ronaldo

redaksi.co.id - Gelandang Lincah Liverpool Disebut Bisa Selevel Messi dan Ronaldo Kapten Liverpool, Jordan Henderson punya penilaian khusus bagi rekannya Philippe Coutinho. Henderson percaya Coutinho disebut...

35 0

redaksi.co.id – Gelandang Lincah Liverpool Disebut Bisa Selevel Messi dan Ronaldo

Kapten Liverpool, Jordan Henderson punya penilaian khusus bagi rekannya Philippe Coutinho. Henderson percaya Coutinho disebut bisa bersaing dengan pemain top dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Winger berusia 24 tahun tersebut mencetak dua gol saat The Reds (sebutan Liverpool) menang 4-3 atas Arsenal di Emirates Stadium pada pekan perdana Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu. Bahkan satu gol yang dicetak Coutinho dari tendangan jarak jauh.

Bakat yang dimiliki Coutinho membuat Henderson kagum. Dia yakin bahwa gelandang asal Brasil tersebut bisa bersaing dengan Messi, Ronaldo, dan Luis Suarez.

“Messi, Ronaldo, dan Suarez merupakan pemain elite di dunia sepak bola. Tetapi, Coutinho juga punya bakat, semangat kerja dan ambisi untuk menyaingi ketiganya,” ucap Henderson, dikutip dari Sports Mole.

Menurut Henderson, Coutinho bisa lebih hebat dari ketiganya. Sebab, usia Coutinho lebih muda dibandingkan Messi, Ronaldo, dan Suarez. “Dia itu pemain yang fantastis bagi kami. Dia juga masih 24 tahun,” ujar Henderson.

“Saya melihat dia terus berkembang bersama Liverpool. Jika dia terus bekerja keras dan berkembang, saya yakin Coutinho bisa berada dalam level yang sama. Tidak lama lagi, dia akan berdiri sejajar dengan Messi,” kata pria berusia 26 tahun tersebut.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!