WOW, Hanya 3 Klub di Dunia yang Sanggup Boyong Pemain Ini

90

redaksi.co.id – WOW, Hanya 3 Klub di Dunia yang Sanggup Boyong Pemain Ini

Bintang Leicester City mengungkapkan hanya ada tiga klub di dunia yang sanggup menariknya keluar dari juara Liga Premier itu. Mahrez dikaitkan dengan Arsenal pada awal musim panas tahun ini meski manajer Claudio Ranieri yakin pemain asal Aljazair itu akan tetap bersama The Foxes.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah sepakbola Prancis France Football, Mahrez mengatakan ia memilih bertahan di Inggris meski dapat memilih beberapa klub di luar Inggris yang tertarik padanya.

“Premier League merupakan liga super dan saya akan tinggal di sini selama mungkin,” kata Mahrez seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Saat ini ada dua atau tiga klub di dunia, kalau mereka datang pada saya, mereka akan memaksa saya berpikir.”

Mahrez tidak menyebut klub apa saja yang ia maksud. Namun ia menepis kabar kepindahannya ke Chelsea yang muncul setelah dirinya terlihat satu hotel dengan manajer Chelsea Antonio Conte pada akhir minggu lau.

Pemain terbaik Premier League musim lalu itu mengaku tak terlalu banyak memikirkan berita yang beredar di tabloid-tabloid Inggris.

“Saya bukan bagian dari dunia seperti itu. Saya bermain sepakbola lalu pulang,” ujar dia.

“Di Inggris, hal seperti itu memang sangat diminati. Hari Minggu setelah pertandingan kami berada di hotel yang sama dengan Chelsea dan itu menjadi berita. Mereka mencari-cari detil paling kecil untuk dimasukkan dalam hidupmu,” kata Mahrez.

Mahrez mengaku dirinya tidak ingin fokus hal-hal seperti itu karena dirinya bukanlah seorang superstar.

“Saya tahu cara menghadapi hal seperti itu. Tapi saya bukan David Beckham,” ujar dia.(ray/)

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!