Syahnaz Sadiqah Ogah Nikah Muda

68

redaksi.co.id – Syahnaz Sadiqah Ogah Nikah Muda

Pemain sinetron dan presenter Syahnaz Sadiqah (22) sudah merajut kisah asmara, bersama penabuh drum band ‘Govinda’, Jeje selama enam bulan lamanya.

Hubungan asmara mereka pun terbilang masih terbilang singkat, menyebabkan ia tidak ingin cepat-cepat melangsungkan pernikahan bersama Jeje.

Meski hubungan asmaranya sudah direstui oleh orangtua keduanya, aktris yang akrab disapa Nanas ini tidak ingin melanjutkan hubungan cintanya ke jenjang yang lebih serius lagi.

“Rencana nikah belum. Yang penting baik-baik aja sama Jeje,” kata Nanas saat ditemui dalam acara ‘Preview Luna Habit X Ayu Ting Ting’ di Grand Indonesia, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Hal yang paling utama untuk Nanas belum mau menikah, lantaran usianya saat ini masih sangat muda dan belum matang untuk melangsungkan pernikahan.

Kendati demikian, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 30 Oktober 1993 ini menuturkan kalau Jeje sudah sangat dekat dengan keluarganya.

“Keluarga oke-oke aja kok. Jeje sering main kerumah dan jalan bareng keluarga aku,” ujarnya.

Selain itu, adik kandung presenter Raffi Ahmad ini mengungkapkan, baik keluarganya dan keluarga Jeje tidak ada yang menuntut untuk hubungannya diresmikan dalam sebuah pernikahan.

“Keluarga enggak buru-buru, nanti aja. Masih muda juga dan sekarang masih fokus kerja, nabung, dan nikah kalau udah siap,” ucap Syahnaz Sadiqah. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

loading...

Comments

comments!