Krisna Murti Benarkan Perkataan Farhat Abbas soal Regina

172

redaksi.co.id – Krisna Murti Benarkan Perkataan Farhat Abbas soal Regina

Farhat Abbas sempat memperingatkan mantan suami Regina Andriane Saputri, Krisna Murti di awal pernikahan. Pengacara sensasional itu pernah menyuruh Krisna Murti untuk berhati-hati. Apalagi, sebagai mantan suami, Farhat Abbas tahu betul beberapa kebiasaan buruk Regina.

Rupanya, apa yang pernah diutarakan Farhat Abbas menjadi kenyataan. Selepas menceraikan Regina, Krisna Murti mengaku bahwa apa yang diucapkan Farhat Abbas dulu ada benarnya.

“Apa yang diomongin mantan dia, si F (Farhat) itu banyak benarnya juga. Dia waktu itu bilang ‘Belum tahu siapa Regina’. Pas saya alami, ternyata banyak benarnya juga si F itu,” kata Krisna Murti kepada Liputan6.com, Kamis (18/8/2016).

Selama delapan bulan menikah, Krisna Murti merasa tak nyaman dengan sikap posesif Regina. Wanita yang kini berkarier sebagai pedangdut itu, kata Krisna Murti, dianggap sering mengganggu pekerjaannya.

“Saya kan enggak mau dimonitoring dalam urusan pekerjaan. Misal saya meeting dia samperin, dia mau jemput saya gitu. Terus mau tahu bagaimana kehidupan saya. Ibaratnya saya harus mengubah hidup yang saya jalani bertahun-tahun dengan aturan baru dari dia. Enggak bisalah,” ujar Krisna Murti.

“Kami sempat bicara, tapi tidak bisa nyaman dengan pola hidup seperti itu,” jelasnya. (Ras)

(red/oudlon/R)

loading...

Comments

comments!