Samsung Galaxy Note 7 Gunakan Software Android 7.0

redaksi.co.id - Samsung Galaxy Note 7 Gunakan Software Android 7.0 AWAL bulan ini, Samsung telah mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya dari seri Galaxy Note, yakni Samsung Galaxy...

12 0

redaksi.co.id – Samsung Galaxy Note 7 Gunakan Software Android 7.0

AWAL bulan ini, Samsung telah mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya dari seri Galaxy Note, yakni Samsung Galaxy Note 7.

Meski telah diperkenalkan, handset yang mengandalkan Android 6.0.1 Marshmallow itu, akan dirilis ke pasar pada awal bulan depan. Produsen Korea Selatan itu dilaporkan berniat langsung memberikan update OS baru.

Presiden divisi Samsung Mobile, Koh Dong-Jin, mengatakan, Galaxy Note 7 akan diberi update OS terbaru Android 7.0 Nougat dalam beberapa bulan ke depan.

Hal ini sangat penting bagi kami untuk menawarkan informasi yang up-to-date, yang lebih penting adalah membangun platform stabil dan mulus bagi pengguna. Itu sebabnya kami bernencana melakukan pengujian terlebih dulu sebelum memberi update, kata Dong-jin, seperti dilansir dari GSM Arena, Jumat (12/8).

Dikabarkan, OS terbaru akan mendarat di Galaxy Note 7 pada dua sampai tiga bulan ke depan, tepatnya pada Oktober atau November mendatang.

Galaxy Note 7, bukan satu-satu smartphone yang akan menggunakan OS terbaru kembangan Google dalam beberapa bulan ke depan.

Beberapa waktu lalu, LG disebut-sebut sebagai produsen pertama yang akan menggunakan OS terbaru pada perangkat terbarunya (tanpa mendapat update lebih dulu), yakni LG V20, saat resmi dirilis pada September mendatang. (mg5/)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!