Pep Guardiola Persilakan Joe Hart Pergi

redaksi.co.id - Pep Guardiola Persilakan Joe Hart Pergi Pelatih berpaspor Spanyol ini tidak akan menghalangi kepergian Hart, jika itu memang keinginan sang kiperJoe Hart dibukakan pintu...

28 0

redaksi.co.id – Pep Guardiola Persilakan Joe Hart Pergi

Pelatih berpaspor Spanyol ini tidak akan menghalangi kepergian Hart, jika itu memang keinginan sang kiper

Joe Hart dibukakan pintu keluar jika ia meminta hengkang dari Manchester City, namun bos Pep Guardiola menegaskan akan membantunya berkembang dan menjadikannya kiper yang diinginkan andai pemain internasional Inggris tersebut memilih tetap tinggal.

Hart harus puas duduk di bench di dua laga perdana City musim ini pembukaan Liga Primer Inggris versus Sunderland dan kemenangan atas Steaua Bucharest di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Guardiola tentu memiliki alasan sender mengapa tidak memilih Hart dalam starting line-up, karena ia ingin penjaga gawang yang bisa membangun serangan darinya dan untuk itu ia lebih memercayakan posisi tersebut kepada Willy Caballero.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu membantah rumor Hart meminta hengkang dan menegaskan ia telah menjelaskan kriteria yang diinginkan dari si No.1.

Ditanya apakah ia akan membiarkan Hart pergi jika yang bersangkutan meminta ditransfer, Guardiola mengatakan: Ya, tentu. Saya ingin kebahagiaan untuk para pemain jadi saya tak mau pemain bertahan di sini jika mereka tidak ingin bertahan.

Semua pemain di sini memiliki kontrak. Jika mereka memutuska nbertahan, maka mereka akan bertahan. Tapi mereka tahu situasinya karena saya bicara dengan mereka. Jika mereka ingin bertahan mereka bisa bertahan dan kita berjuang bersama.

Saya bicara dengan Joe sejak pertama kali bertemu di Tiongkok. Saya berusaha jelas dengan para pemain dan saya sangat jelas kepadanya. Saya memiliki respek tentangnya. Saya tahu nilai-nya, saya tahu bakatnya dan saya jelas dengan apa yang saya cari.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!