Raline Shah Pinjam Fedi Nuril dari Istrinya

redaksi.co.id - Raline Shah Pinjam Fedi Nuril dari Istrinya Salah satu film yang banyak ditunggu di tahun ini adalah filmSurga yang Tak Dirindukan. Film yang direncanakan...

28 0

redaksi.co.id – Raline Shah Pinjam Fedi Nuril dari Istrinya

Salah satu film yang banyak ditunggu di tahun ini adalah filmSurga yang Tak Dirindukan. Film yang direncanakan berjudul Surga yang Dirindukan itu masih dibintangi oleh tiga pemain utama di film pertamanya seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah.

Manoj Punjabi selaku produser merilis teaser poster perdana dari film Surga yang Tak Dirindukan 2 (SYTD2). Tak ada informasi terkait tanggal rilis di poster yang didominasi warna putih tersebut. Hanya terpampang wajah empat pemain utamanya.Yang jelas, aktris cantik Raline Shah akan kembali memerankan karakter Meirose di film tersebut.

Coming soon!! Surga Yang TakDirindukan 2 #Segera #SurgaYangTakDirindukan2 #SYTD2 #ComingSoon #ManojPunjabi #ProducerLife #FilmIndonesia #MDPictures #MDProject #NewProject @hanungbramantyo @asmanadia @surgayangtakdirindukan @sytd_movie @laudyacynthiabella @md_entertainment @fedinuril @zaskiadyamecca @officialpilarez @film_indonesia @kemalpalevi @tantaginting @shandyskornicki @vittamariana @aphang_alimsudio @raline_shah @mulanisanjay

A photo posted by Manoj Punjabi (@manojpunjabimd) on Aug 8, 2016 at 4:43am PDT

Aktris berusia 31 tahun itu pun mengaku ingin tampil total dalam memerankan Meirose yang mengalami perubahan karakter pada di film keduanya ini. Demi totalitas perannya, Raline bahkan berniat untuk terus berlatih mengasah chemistry bersama lawan mainnya, Fedi Nuril. Bahkan bintang film Terpana itu ingin meminjam Fedi dari istrinya kalau bisa.

“Aku pengin pinjam Fedi dari istrinya untuk totalitas peran aku sebagai Meirose, hahaha,” ucap Raline sambil tertawa. Mendengar candaan yang dilontarkan Raline, Fedi pun ikut menimpalinya dengan guyonan senada.”Ya, saya juga penasaran gimana jawaban istri (saat tahu suaminya dipinjam Raline), hahaha,” canda Fedi.

Sesi wawancara dengan media di sela-sela #photoshoot#SYTD2#SurgaYangTakDirindukan2pic.twitter.com/H2UAUAJWGc

“Yang pasti kita harus reading karena ada beberapa adegan tanpa dialog, tapi kita justru harus ngasih kesan yang tepat ke penonton,” sambung Fedi kali ini dengan nada serius.Sementara itu, Surga yang Dirindukan 2 akan menceritakan kelanjutan rumah tangga antara Pras (Fedi) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) sepeninggal Meirose.

Selain ketiganya, film arahan sutradara Hanung Bramantyo ini juga akan menampilkan Reza Rahadian, yang perannya masih dirahasiakan. Sama seperti “Surga yang Tak Dirindukan”, sekuel ini juga diadaptasi dari novel karya Asma Nadia. Sayangnya, masih belum diketahui secara pasti mengenai detail dan informasi lebih lanjut mengenai film yang dibintangi oleh FediNuril, LaudyaCynthiaBelladan RalineShah ini.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!