Film Dokumenter Metallica Rilis di Spotify

redaksi.co.id - Film Dokumenter Metallica Rilis di Spotify Hampir semua platfom berlomba-lomba memberikan hal berbeda untuk suguhan hiburan masa kini. Kali ini Spotify meluncurkan film dokumenter...

10 0

redaksi.co.id – Film Dokumenter Metallica Rilis di Spotify

Hampir semua platfom berlomba-lomba memberikan hal berbeda untuk suguhan hiburan masa kini. Kali ini Spotify meluncurkan film dokumenter musik pertama.

Metallica: The Early Years yang terdiri dari empat bagian telah tersedia di aplikasi ponsel Spotify. Hanya saja, belum seluruh negara dapat mengaksesnya, baru Amerika Serikat, Inggris, Swedia, dan Jerman, dikutip dari Independent, Jumat (19/8).

Film dokumenter musik itu akan menceritakan tentang pelbagai hal dari band metal ini, mulai dari kelahiran dan awal terbentuk, perjalanan anggota, hingga kelahiran aliran yang diusung sampai sekarang.

Pada bagian satu yang diberi judul “Metal Militia”, mengkisahkan pertemuan antara Lars Ulrich dengan Motorhead dalam ruang latihan di London untuk menunggu kedangan kedatangan Cliff Burton.

“Metal Up Your Ass” merupakan bagian kedua yang menggambarkan masukanya Kirk Hammett pada gitar, Metallica sekarang memiliki semua senjata yang mereka butuhkan untuk merekam album debut, Metal Up Your Ass. Meskipun mereka terpaksa mengganti nama band, mereka masih berhasil mengubah permainan dengan kombinasi unik dari punk agresi dan metal riffs yang akan dikenal sebagai trash.

Bagian ketiga “Sophistication & Brutality” menunjukkan perjuangan band ini merangkum lagu dan mencoba menapaki jalan ketika nama band sudah mulai dikenal. Bagian di mana band ini mulai menunjukkan ambisi dan mulai tumbuh dari proses kreatif untuk membuat kagum kritikus dan pengemar.

Bagian terakhir, “Armageddon’s Here” lebih kepada perjalanan Metallica setelah berada di papan atas dan menjalani setiap tur. Kisah ini merupakan perjalanan lanjutan setelah keberhasilan diperoleh.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!