Afgan Kesulitan Nyanyikan Soundtrack Pinky Promise

redaksi.co.id - Afgan Kesulitan Nyanyikan Soundtrack Pinky Promise Afgan Syahreza kembali didapuk untuk mengisi original soundtrack film. Kali ini, lagu milik Afgan berjudul Jalan Terus menjadi...

23 0

redaksi.co.id – Afgan Kesulitan Nyanyikan Soundtrack Pinky Promise

Afgan Syahreza kembali didapuk untuk mengisi original soundtrack film. Kali ini, lagu milik Afgan berjudul Jalan Terus menjadi soundtrack film Pinky Promise.

Lagu Jalan Terus diciptakan oleh Alam Urbach. Untuk musiknya dikerjakan oleh Erwin Gutawa. Lantaran memakai orkestra, pengerjaannya dilakukan di Praha.

“Kalau pakai orkestra emang bagus dikerjain di Praha, lebih efisien dan maksimal,” kata Afgan dalam konferensi pers peluncuran poster, trailer, dan original soundtrack Pinky Promise di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Jumat (19/8).

Kesulitan dirasakan oleh Afgan ketika melakukan rekaman untuk lagu Jalan Terus. Pasalnya, ia harus mendapatkan penjiwaan yang tepat untuk lagu tersebut.

“Liriknya kuat. Take tiga sampai empat kali baru dapat,” ucap Afgan.

Terkait Pinky Promise, Afgan berharap film yang dibintangi oleh Alexandra Gottardo itu bisa menembus satu juta penonton dan memberikan inspirasi untuk masyarakat yang menonton.(gil/)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!