Suami Dian Pelangi Benarkan Sudah Lama Pisah Rumah

redaksi.co.id - Suami Dian Pelangi Benarkan Sudah Lama Pisah Rumah Desainer spesialis busana muslimah, Dian Pelangi menggugat cerai suami, Tito Haris Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta...

8 0

redaksi.co.id – Suami Dian Pelangi Benarkan Sudah Lama Pisah Rumah

Desainer spesialis busana muslimah, Dian Pelangi menggugat cerai suami, Tito Haris Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu terdaftar secara resmi pada 14 Juli 2016 dengan nomor perkara 1961/Pdt.G/2016/PA.JS.

Saat disambangi awak media, rumah Tito dan Dian Pelangi di kawasan Jakarta Selatan pun kosong. Ternyata, pasangan yang menikah 16 Januari 2011 itu telah lama pisah rumah.

“Sudah enggak (serumah). Itu sudah lama memang (pisah rumah),” ungkap Tito Haris Prasetyo kepada Liputan6.com, Jumat (19/8/2016).

Tetapi, Tito enggan menjelaskan lebih lanjut terkait detail perpisahan tersebut. Yang jelas, kata Tito, meski sudah sepakat bercerai hubungannya dengan Dian Pelangi tetap terjalin baik.

“Karena saat ini masih jalani proses, tapi kami sama-sama menjaga lisan dan tetap berkomunikasi. Mohon doa terbaiknya ya. Kami masih silaturahmi kok. Dan ini sedang didiskusikan bersama,” ucap Tito Haris Prasetyo.

Akan tetapi, Tito berjanji akan buka-bukaan soal perceraiannya bersama Dian Pelangi. Kini ia sedang mencari waktu yang tepat untuk bicara di depan media perihal masalah rumah tangganya dengan sang desainer.

“Nanti akan ada waktunya saya dan Dian (Pelangi) untuk duduk bersama melakukan klarifikasi. Nanti saya kabarkan lagi kok,” katanya. (Ras)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!