Jadi Simpanan, Alexandra Gottardo Dompleng Om-Om yang Kaya

redaksi.co.id - Jadi Simpanan, Alexandra Gottardo Dompleng Om-Om yang Kaya Pemain film dan Bintang sinetron Alexandra Gottardo (31) baru saja dikaruniai anak pertama, dari hasil pernikahannya...

30 0

redaksi.co.id – Jadi Simpanan, Alexandra Gottardo Dompleng Om-Om yang Kaya

Pemain film dan Bintang sinetron Alexandra Gottardo (31) baru saja dikaruniai anak pertama, dari hasil pernikahannya bersama dengan Arief Utama Waworuntu.

Belum lama melahirkan anak pertama, Alexandra Gottardo mendapatkan tantangan berat dalam berakting, ketika mendapatkan tawaran dalam film Pinky Promise.

Tantangan beratnya itu adalah menjadi wanita simpanan, dalam perannya sebagai ‘Baby’ dalam film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

“Dia dari Jawa ke Jakarta ingin mencari peruntungan istilahnya, tapi caranya salah. Melakukan short time dengan mendompleng om-om yang beristri, asal kaya ditempel,” kata Alenxandra Gottardo.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara peluncuran poster, trailer, dan original soundtrack Pinky Promise di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Bagi wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 9 Januari 1985 itu menjelaskan, demi menjadi wanita simpanan, ia harus melakukan observasi dengan lingkungan sekitarnya.

Melakukan pendalaman karakter di lingkungan sekitar disebabkan, kehidupan wanita simpanan sudah tidak asing dalam gaya hidup di ibu kota Jakarta.

“Aku observasi selama dua minggu. Ini benar-benar tantangan buat aku,” ungkapnya.

Alexandra mengatakan, memerankan karakter menjadi wanita simpanan membuatnya sangat canggung untuk berakting dalam film tersebut.

Pasalnya, karakter yang ia perankan dalam film ‘Pinky Promise’ sangat bertolak belakang dalam kehidupannya sehari-hari, serta ia belum pernah merasakan peran tersebut sebelumnya.

“Awal shooting sih kaku, dandan medok, baju seksi, baju medok, gesture harus seperti wanita simpanan. Itu yang buat agak risih, tapi hari pertama saja sih. Selebihnya biasa aja,” kata Alexandra Gottardo.

Film Pinky Promise diproduksi oleh MP Pictures.

Selain Alexandra gottardo, film ini juga dibintangi oleh Agni Pratistha, Dea Ananda, Dhea Seto, Ira Maya Sopha, Chelsea Islan, Derby Romero, Ringgo Agus Rahman, Maudy Kusnaedi, Gunawan, Jajang C. Noer, dan Donny Alamsyah.

Pinky Promise menceritakan tentang warna-warni persahabatan antar perempuan dari jenjang usia yang berbeda-beda, dengan lika-liku kehidupan yang berbeda.

Selain menceritakan tentang persahabatan antar wanita, film ini juga menceritakan tentang sebuah perjuangan wanita yang berjuang melawan kanker.

Rencananya, film Pinky Promise akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 13 Oktober 2016. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!