Prilly Latuconsina Diperebutkan Aliando Syarief dan Teuku Rassya

redaksi.co.id - Prilly Latuconsina Diperebutkan Aliando Syarief dan Teuku Rassya Prilly Latuconsinadiperebutkan oleh dua bintang muda yang tengah melejit di panggung hiburan, Aliando Syariefdan Teuku Rassya....

29 0

redaksi.co.id – Prilly Latuconsina Diperebutkan Aliando Syarief dan Teuku Rassya

Prilly Latuconsinadiperebutkan oleh dua bintang muda yang tengah melejit di panggung hiburan, Aliando Syariefdan Teuku Rassya. Selain karir gemilang, ketampanan keduanya sanggup membuat para wanita meleleh. Lantas, diantara keduanya, siapa yang dipilih Prilly Latuconsina.

Situasi itu akan dialami Prilly di HUT SCTV yang ke 26 tahun. Sebab, Prilly terlibat di drama musikal bersama Aliando dan Rassya. Pasalnya, dalam drama tersebut Prilly dikisahkan terjerat cinta segitiga.

“Ya ampun aku diperebutkan dua laki-laki OMG. enggak becanda. Itu tuh buat kepentingan drama musikal project sama mreka berdua. Ceritanya cinta segitiga jadi terlihat seperti beneran. Berarti akting kita berhasil. Kalau bisa terlihat beneran,” kata Prilly Latuconsina, di mall Bassura, Jakarta Timur, Jumat (19/8/2016).

Prilly tak menampik punya kedekatan lebih dengan Aliando dan Rasya. Terlebih mereka terlibat dalam projek yang sama. Setidaknya, hal itu memudahkan mereka untuk membangun chemistry di atas panggung nanti.

“Ya harus dekatlah. Namanya bangun chemistry buat drama musikal. Karena kan jauh lebih sulit daripada syuting. Syuting salah bisa ulang lagi, Kalau drama musikal di depannya ada orang-orang banyak yang menyaksikan,” ucap Prilly Latuconsina.

Sebelumnya Aliando Syarief telah membuat vlog untuk menyambut HUT SCTV ke-26. Tidak lengkap rasanya jika Prilly Latuconsina tak turut serta mengisi vlog dalam rangka menyambut HUT SCTV ke-26. Oleh karena itu, gadis cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini membuat vlog. Pada vlog tersebut, Prilly menceritakan beberapa persiapannya untuk menyambut HUT SCTV ke-26. Baginya vlog ini spesial karena ini merupakan vlog pertamanya untuk SCTV.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!