Ini Harapan Agni Pratistha Jika Harga Rokok Naik Jadi Rp 50 Ribu

redaksi.co.id - Ini Harapan Agni Pratistha Jika Harga Rokok Naik Jadi Rp 50 Ribu Artis peran sekaligus model, Agni Pratisha ikut mengeluarkan pendapatnya soal kebijakan pemerintah...

25 0

redaksi.co.id – Ini Harapan Agni Pratistha Jika Harga Rokok Naik Jadi Rp 50 Ribu

Artis peran sekaligus model, Agni Pratisha ikut mengeluarkan pendapatnya soal kebijakan pemerintah yang menaikkan harga rokok menjadi Rp 50 ribu per bungkus.

Agni mengatakan, dirinya setuju dengan harga keputusan pemerintah yang ingin memiliki tujuan untuk mengurangi penggunaan rokok dikalangan anak muda.

“Saya nggak bisa menghakimi siapa-siapa. Cuma, siapapun itu tahu (rokok) berbahaya untuk tubuh,” ujar Agni ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Puteri Indonesia 2007 ini mengaku bersyukur, suami serta anggota keluarga di rumahnya tidak ada yang mengkonsumsi rokok.

Namun ia tetap berharap, agar kebijakan yang dikeluarkan pemerintah tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Saya hanya berharap, dengan naiknya harga itu (rokok), akan memberikan pengurangan bagi yang ngerokok. Karena bagaimana pun juga itu diharapkan dapat memberikan dampak positif,” imbuhnya.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!